Subhanallah, Uang dan Barang Hilang di Madinah Bisa Kembali



MAKKAH -- Seorang jamaah umrah asal Kuwait kehilangan uangnya sebanyak 16 ribu riyal di Madinah. Tapi, tanpa pernah dia duga, uangnya yang hilang bisa kembali lagi di Makkah.

Dilansir dari Saudi Gazette, Kamis (8/6), Zaid Al Khabbar menuturkan, dia tiba di Madinah bersama keluarganya dan menuju Makkah untuk umrah. Sayang, dia merasa kehilangan pakaian, dompet, dan amplop berisi uang 16 ribu riyal.

"Saya meletakan barang-barang saya untuk membantu seorang pria tua mengenakan pakaian ihramnya," kata Al Khabbar.

Selanjutnya, dia naik taksi menuju Makkah dengan tanpa sadar meninggalkan pakaian dan uangnya. Al Khabbar baru sadar saat mencari dompet untuk membayar taksi, kalau barang dan uangnya tertinggal di Madinah.

Al Khabbar menuturkan, sang supir taksi menelpon saudaranya yang ada di Madinah, memintanya untuk mencari amplop itu. Ternyata, saudara laki-laki sang supir berhasil menemukan pakaian tersebut, tapi tidak bisa menemukan amplopnya.

"Keesokan harinya, departemen lost and found menelpon saya dan mengatakan kalau mereka memiliki amplop saya dengan jumlah uang penuh di dalamnya," ujar Al Khabbar.

Akhirnya, amplop berisikan uang milik Al Khabbar dikirimkan kembali kepada pemiliknya. Padahal, ia tidak menyangka sama sekali uangnya akan kembali, terlebih uangnya hilang di kota berbeda yang jauh jaraknya.

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Wahyu Suryana
http://www.ihram.co.id/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Subhanallah, Uang dan Barang Hilang di Madinah Bisa Kembali "

Post a Comment