Mengerikan ...!!! Terdengar Ada Suara Terompet di Langit Jerusalem, Apakah Kiamat Sudah Benar - Benar Dekat??

Sahabat Islami, Memang kiamat sudah dekat ,tetapi yang kita alami adalah kiamat sughro . Dalam sebuah paparan yang ada kiamat besar pasti akan tiba dan kita sebagai manusia tidak tahu tepatnya kapan kiamat kubro itu akan datang. Seperti yang terjadi Sebuah fenomena aneh terjadi di langit Kota Jerusalem pada Sabtu (1/10/2016) lalu. Fenomena itu kemudian direkam dan disebarkan ke dunia maya. Salah satu video yang menampilkan fenomena itu telah diunggah ke Youtube oleh akun RevMichelleHopkinsMann pada 3 Oktober 2016.



Dalam video itu, terlihat awan yang berbentuk seperti cincin dan tiba-tiba langit mengeluarkan bunyi nyaring seperti terompet. Warga yang melihat dan mendengar langsung peristiwa itu juga ikut membagikannya ke media sosial. Sontak banyak netizen yang akhirnya dibuat geger karena berita fenomena langka tersebut.

Banyak yang meyakini jika fenomena itu adalah tanda kiamat. Fenomena sejenis ini juga pernah terjadi beberapa waktu lalu di beberapa kota. Warga seolah mendengar bumi bernyanyi dengan mengeluarkan suara-suara aneh yang keras dan nyaring seperti terompet.

Video lain yang menampilkan fenomena itu juga diunggah oleh akun World Gatekeeper di Youtube. Sejauh ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 24.634 kali. Di video itu, ada awan yang terlihat berbentuk seperti cincin di atas langit Kota Jerusalem. Kemudian muncul suara nyaring menyerupai terompet yang terdengar dari langit.

Pada saat video awal dari fenomena ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2016, itu menjadi satu-satunya video yang menampilkan fenomena tersebut. Netizen tentu tak langsung percaya dan masih mempertanyakan keaslian video. Apakah itu hasil CGI dan telah dimanipulasi, tetapi beberapa hari kemudian, pada tanggal 6 Oktober 2016, tersebar video lain yang lebih panjang dan dari sumber yang berbeda, serta diambil di lokasi yang berbeda pula. Hal itu telah mengkonfirmasi bahwa video pertama memang nyata dan asli.

Fenomena semacam ini tentu bukan hal baru karena beberapa waktu lalu peristiwa yang sama juga terjadi di Yate, Gloucestershire, sebelah barat daya dari Bristol, Inggris. Pada bulan Januari lalu, fenomena suara misterius yang datang dari langit juga terdengar oleh semua penduduk di Yate.

Warga di kota itu mengaku mendengar suara gemuruh yang seolah sedang bersenandung. Bedanya, tidak ada awan yang menyerupai cincin di langit. Mereka hanya mendengar kemunculan suara misterius yang kemudian banyak disebut sebagai suara sangkakala.

Menurut pengakuan para warga, seperti dikutip dari Dailymail, peristiwa misterius itu sudah terjadi sejak 40 tahun-an yang lalu. Saking seringnya mendengar “suara sangkakala” itu, warga kemudian menamai fenomena alam itu dengan sebutan “Bristol Hum”. Selain mendengar suara seperti gemuruh di langit, warga setempat juga samar-samar mendengar suara burung bernyanyi.

Apakah semua fenomena itu adalah tanda kiamat? Biarlah alam semesta menyimpan rahasia besarnya. Dan sebagai umat Islam kita hendaknya berdoa akan hal ini untuk kehidupan kita yang lebih baik.



Sumber : suratkabar.id

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Mengerikan ...!!! Terdengar Ada Suara Terompet di Langit Jerusalem, Apakah Kiamat Sudah Benar - Benar Dekat?? "

Post a Comment