WAJIB ANDA TAHU !! Inilah Jika Anda Ingin Memberikan Hadiah-Hadiah Terindah Untuk Sang Ibu Menurut Rasulullah SAW

Orangtua adalah bagian dari kita, kita bisa terlahir dikarenakan Orangtua, harus kita menyayangi serta mencintai orangtua kita karena telapak kaki serta tangannya demikian suci nan baik, khususnya ibu, Ibu ialah orang yang paling berjasa dalam kehidupan manusia. Tidak sama dengan Nabi Adam AS. yang di ciptakan dengan cara langsung tanpa ada perantaraan ibu, manusia umum di ciptakan Allah SWT lewat r4him seorang ibu.




Sebelumnya dapat dilahirkan ke dunia, manusia bakal hidup didalam r4him ibu selama kurang lebih 9 bulan.. Dalam waktu tersebut ibu akan berusah payah membawa kita dimanapun ia pergi. Bukan sekedar itu, di masa hamil, semua kebutuhan kehidupan kita bakal kita peroleh dari dalam tubuh ibu.

Bukan sekedar sebatas itu, sesudah lelah mengandung sepanjang 9 bulan., ibu kembali mesti berkorban mempertaruhkan nyawanya untuk dapat melahirkan kita ke dunia. Konon, menurut beberapa pakar didunia kedokteran, aktivitas melahirkan ialah satu diantara aktivitas yang begitu membahayakan nyawa. Meski demikian, dengan iklhas ibu tetaplah memperjuangkan kehidupan kita walau mesti mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Dalam Agama Islam sendiri, Ibu adalah orang yang paling berjasa serta harus dimuliakan oleh manusia. Hal ini didasari oleh sabda Nabi Muhammad SAW yang di tanya oleh salah seorang pemuda tentang siapa yang lebih butuh dimuliakan serta diprioritaskan diantara kedua orang tuanya serta Nabi menjawabnya dengan meyebut kata ibu sejumlah tiga kali baru lalu dilanjutkan dengan kata bapak di jawabannya yang keempat.

Lantaran besarnya layanan yang sudah diberikan ibu pada kita, jadi telah sepantasnya kita mengabdikan diri kita pada ibu. Untuk kita yang belum berumah tangga, jadi telah sepantasnya kita menolong ibu sekuat tenaga baik dengan tenaga ataupun dengan memakai materi. Selain mengabdikan diri dengan cara tenaga, untuk menyenangkan hati ibu, kita sebaiknya juga menghadiahkan pada ibu kita. Serta hadiah terindah menurut Rasulullah SAW yang dapat kita berikanlah pada Ibu kita (terutama bila ibu kita telah meninggal dunia) yakni Sedekah jariah.

Hadiah Terindah untuk Ibu di Surga adalah Sedekah Jariah

Sampai kini banyak yang menduga jika hadiah paling baik untuk ibu sebaiknya hadiah yang mewah serta bernilai mahal. Meski sebenarnya, hal semacam ini tidak selamanya benar ada. Dibanding memberi benda – benda berharga mahal pada ibu yang belum pasti berguna, kita lebih baik memberi sedekah pada orang – orang yang memerlukan atas nama ibu kita. Bahkan juga, jika memang bisa, kita bisa menggelontorkan beberapa harta yang kita punyai untuk jadikan sedekah jariah atas nama ibu kita.

Seperti yang kita ketahui bersama, amalan sedekah jariah ialah amalan yang pahalanya tidak pernah putus walau orang yang memberinya telah meninggal dunia. Selama apa yang disedekahkan masihlah bermanfaat serta berguna untuk orang lain, jadi orang yang bersedekah selalu memperoleh pahala.

Sedekah jariah sendiri pada intinya tidak selamanya berbentuk benda yang mahal harga nya. Sedekah jariah dapat juga berbentuk benda – benda remeh yang memiliki tingkat kegunaan yang cukup tinggi seperti buku pelajaran, Al-Qur’an, serta beragam jenis benda yang lain. Bukan sekedar itu, sedekah jariah dapat juga diberikan dalam bentuk pengetahuan yang berguna seperti langkah mengaji, langkah membaca, tata langkah shalat, serta beragam jenis pengetahuan bermanfaat yang lain.

Itulah hadiah terindah untuk ibu yang direkomendasikan oleh Rasulullah SAW. Perlu kita kenali bersama, dalam memberi sedekah jariah atas nama ibu yang terutama adalah faktor keiklhasan nya. Jadi jika kita tidak mempunyai banyak harta, kita bisa menyedekahkan apa sajakah pada saat dapat bermanfaat untuk kehidupan orang lain serta berasal dari harta yang halal.

Sahabat tolongshareya semoga Info ini bermanfaat untuk kita semuanya tolong bantu share apabila anda perduli sahabat yang lain.







Sumber: http://tolongshareya.blogspot.co.id

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " WAJIB ANDA TAHU !! Inilah Jika Anda Ingin Memberikan Hadiah-Hadiah Terindah Untuk Sang Ibu Menurut Rasulullah SAW "

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    ReplyDelete