Terungkap Sudah !!! Beginilah Keiko, Istri Bung Karno Asal Jepang yang Selama Ini Dilupakan Sejarah....BACA DAN SEBARKAN YA...!!!

Sahabat semua, Sang proklamator kita Presiden Soekarno, selain dikenal sebagai proklamator dan pemimpin bangsa Indonesia, ia juga banyak diketahui memiliki kharisma tersendiri bagi kaum hawa. Hingga akhir hayatnya Bung Karno diketahui punya banyak hubungan dengan wanita, bukan saja dari Indonesia. Menurut kabar yang beredar Bung Karno telah memiliki istri di Jepang.





Selama ini mungkin kita mengenal Dewi Soekarno lah istri Bung Karno yang berasal dari luar negeri atau tepatnya berasal dari negeri Sakura, Jepang. Namun ternyata baru-baru ini terungkap, bahwa sebelum bersama Dewi Soekarno,  Presiden Pertama Indonesia ini pernah mempersunting perempuan lain asal Jepang bernama Keiko.
Fakta tersebut disampaikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Julian Permata dalam sebuah unggahan di grup pecinta sejarah nusantara bernama, The Lost History of Nusantara.

Dalam unggahannya Julian menuliskan dengan singkat tentang sosok Keiko  yang selama ini tidak diketahui publik, serta data-datanya hampir sama sekali tdak tercantum dalam sejarah. Tulisan tersebut juga disertai denan dua buah foto Keiko yang diambil dari sebuah majalah berjudul “Sari” tahun 1964.

Julian mengaku bahwa ia kebetulan saja menemukan cerita Keiko dalam buku tersebut saat bersih-bersih koleksinya.

Dan berikut isi postingan Julian yang mendapat banyak reaksi dari netizen :

“KEIKO SUKARNO In memoriam to beloved one,, Keiko Sukarno,, sosok paling misterius yang tidak banyak orang Indonesia dan Jepang sendiri tahu bagaimana rupa cantiknya Keiko Sang Istri Muda Presiden Sukarno,, heran tidak ada Satu pun yang tersisa mengenai sosok wanita Jepang yang cantik ini yang dinikahi Presiden Ir. Sukarno, Istri Jepang pertama sebelum Dewi Sukarno asal Jepang di nikahi menjadi Istri asal Jepang ke dua,,, Keiko yang cantik nan Malang,,, cinta mu kepada Suami mu begitu dalam namun sungguh tragis nasibmu,,

Engkau berpulang begitu cepat dan tak ada Satu pun orang Indonesia Muda saat ini tahu bagaimana Wajah cantikmu nan rupawan,,, Engkau tercatat sebagai Istri pertama dari Jepang namun tidak ada Satu pun foto yang tersisa seperti apa sosok dirimu,,, seperti nya engkau sengaja ” dihilangkan ” dengan Tiada Satu pun Arsip foto dirimu nan cantik Jelita pada Arsip sejarah Indonesia Maupun di Japan sendiri,,, Keiko Cang,,, I found ur foto accidently in one of my old book previous collections,, Arigato Gozaimasu for everything that u have Came to my Country Indonesia and died tragically in Indonesia, u might be forget by most of Indonesians,,, but for me u are a very nice person,,, so every Indonesians here will remember this is Keiko Sukarno, the first Japanese wife who love Sukarno so well,,,”

Tidak diketahui secara pasti penyebab kematian Keiko Soekarno, namun dari informasi yang dihimpun SuratKabar, Keiko meninggal secara tragis dengan bunuh diri, setelah mengetahui bahwa Bung Karno akan menikah lagi setelah bersama dirinya.

Hanya saja kebenaran cerita tersebut masih belum mendapat pembuktian sejarah secara empiris.

Sebelumnya Bung Karno memang dikenal dekat dengan banyak wanita. Bahkan diyakini selain dengan Fatmawati Soekarno, Bung Karno memiliki 9 istri sah lain termasuk juga Keiko Soekarno ini.

Itulah catatan sejarah bung Karno yang mana telah disebutkan beberapa istri dari beliau.


sumber : http://www.suratkabar.id/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Terungkap Sudah !!! Beginilah Keiko, Istri Bung Karno Asal Jepang yang Selama Ini Dilupakan Sejarah....BACA DAN SEBARKAN YA...!!! "

Post a Comment