Paul Pogba Pilih Umroh Pasca MU Juara Liga Eropa

Paul Pogba Pilih Umroh Pasca MU Juara Liga Eropa

Bintang Manchester United, Paul Pogba telah terbang ke Arab Saudi untuk menandai dimulainya bulan suci Ramadan setelah mengangkat trofi Liga Europa dengan kemenangan atas Ajax di Stockholm seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Minggu (28/05/2017).

Pogba mengenakan pakaian putih sederhana dan memakai gaya rambut low-key baru saat ia melakukan ibadah umroh ke Mekkah, di awal Ramadan.

Pria berusia 24 tahun tersebut adalah seorang muslim yang taat. Namun tidak diketahui apakah dia akan menghabiskan bulan depan untuk berpuasa. Karena dia akan bergabung dengan skuad Didier Deschamps untuk pertandingan Prancis melawan Paraguay, Swedia dan Inggris pada bulan Juni.

Gelandang Manchester United Paul Pogba itu terlihat bersiap untuk salat di Arab Saudi


www.dailymail.co.uk
Pogba memposting sebuah video di Instagram dengan memutar-mutar barang bawaannya di luar rumahnya, Manchester, dan mengatakan kepada para fansnya: "Dalam perjalanannya selama musim ini dia mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa lagi Manchester,''.

Dalam gambar yang diposkan di Twitter, Pogba terlihat mengenakan pakaian putih dan bersiap melaksanakan ibadah umroh.

Mantan gelandang Juventus yang mencetak gol pembuka United dalam kemenangan 2-0 atas Ajax di Friends Arena Rabu lalu, kemudian terlihat menjelang masa introspeksi.

Pogba memuji Mekkah sebagai hal terindah yang pernah dia lihat selama hidupnya


www.dailymail.co.uk
Orang Prancis itu akan kembali ke Old Trafford pada bulan Juli. Ia akan bergabung dengan Michael Carrick, yang telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama The Red Devils.

Sumber ; https://hype.idntimes.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Paul Pogba Pilih Umroh Pasca MU Juara Liga Eropa "

Post a Comment