Pantang Pucat Selama Puasa, Coba 6 Cara Makeup Ini !!!

Pantang Pucat Selama Puasa, Coba 6 Cara Makeup Ini!

Puasa dan dehidrasi menjadi satu kesatuan yang melekat erat. Dehidrasi dapat menyebabkan wajah menjadi pucat dan badan lesu. Auramu seketika hilang, padahal kamu harus beraktivitas normal seperti biasa. Misalnya seperti bertemu dengan dosen, menemui klien, prospek bisnis baru, dan sebagainya. Nggak mau kan mereka jadi males ngelihat kamu karena pucat? Coba 7 cara make up berikut ini agar tetap berseri selama puasa.

1. Fresh natural make-up a la Dhana Xaviera


Dhana akan memberikan tipsnya yang simpel dan cantik yang membuat hari-harimu tetap ceria. Wajahmu akan tetap terlihat segar dan cantik alami dengan tutorial make-up ini. Menurut Dhana, memakai concealer dengan warna lebih muda dari kulitnya akan membuat wajahnya tampil lebih cerah. Dan jangan lupa memakai blush di pipi dan lipstick warna cerah agar kamu tidak terlihat pucat dan tetap segar. Lipstick yang digunakan Dhana mengandung moisturizer agar bibirnya juga tidak pecah-pecah. Selesai!

Baca juga: Gak Cuma Ibadah, Puasa Ternyata Punya 5 Manfaat untuk Kulit

2. Make-up a la Kiara Leswara.


Bekerja sama dengan salah satu produk kecantikan, Kiara memberikan tutorial khusus untuk bulan lebaran. Tetapi, make-up tersebut juga dapat diaplikasikan selama puasa. Poin utamanya terletak di monochromatic eye make-up ini, yang membuat mata terlihat tegas dan kuat. Dengan tutorial ini, dijamin kamu akan tampil segar dan cantik, terutama di bulan Ramadan ini.

3. Make-up a la Sarah Ayu


Ikuti tips Sarah Ayu menggunakan produk drug-store, atau produk yang tidak mahal dan tidak sulit ditemukan. Dengan tutorialnya, Sarah akan menjelaskan caranya mengatur alis mata agar tampak rapi. Tutorial make-up ini akan membuat wajahmu terlihat cantik alami dan tetap segar menawan.

4. Tampil bersinar dengan make-up ala Lizzie Parra.


Di tutorial kali ini, Lizzie akan memfokuskan make up-nya di bagian mata. Dia menggunakan teknik smokey eye yang membuat matamu tampak dalam dan kuat. Tapi ia tetap memberi kesan alami dengan menggunakan lipstick berwarna nude. Dengan makeup ini, kamu bisa tetap terlihat menonjol di kerumunan, tapi tidak terlalu nampak berlebihan juga karena tetap berkesan alami.

Sumber : https://life.idntimes.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Pantang Pucat Selama Puasa, Coba 6 Cara Makeup Ini !!! "

Post a Comment