Mengejutkan...!!! Ilmuwan Akhirnya Menemukan Alasan Mengapa Kapal dan Pesawat Menghilang Secara Misterius di Segitiga Bermuda! Berikut Penjelasannya...



Segitiga Bermuda di kenal jadi salah satu tempat paling mematikan di bumi. Terletak pada Miami, Florida, Puerto Riko, serta Bermuda. Ratusan pesawat terbang serta kapal sudah dilaporkan hilang di daerah itu. Argumen kenapa? Tak ada yang tahu. Itu selalu jadi salah satu misteri terbesar selama hidup. Sebagian klaim kalau makhluk luar bumi menempati lokasi serta bertanggung jawab untuk kesibukan paranormal, tapi tentu saja, tak ada seorang juga dapat membuktikan kalau.


Segitiga Bermuda


Pada th. 1945, lima pembom
torpedo Amerika serta pesawat di kirim di daerah. Namun mereka menghilang tanpa ada jejak. Yang paling paling akhir yaitu kapal kargo 'El Far' yang menghilang hanya th. lantas, th. 2015.
berisi...
Namun baru-baru ini, sekelompok ilmuwan klaim kalau mereka sudah memecahkan misteri dibalik Segitiga Bermuda populer. Mereka dari University of Colorado serta mereka temukan bahwa 'bom udara' mungkin yang bertanggung jawab untuk penghilangan misterius. Hal semacam ini sesudah mereka mengkaji satelit cuaca gambar dari seri ruang serta pemberitahuan tak umum awan heksagonal. Ini 'bom udara', secara teoritis, meledakkan gelombang untuk kian lebih 45 kaki tinggi. Ini dapat dapat melebihi 17-mil per jam. Kapal atau pesawat hawa tidak akan dapat bertahan gelombang gelombang itu, menurut mereka.

Awan tak seharusnya untuk membentuk garis lurus, terlebih heksagonal bentuk, dengan hal tersebut, hal ini tetaplah satu misteri sesuai masalah Segitiga Bermuda.

http://kabar-terpercaya99.blogspot.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Mengejutkan...!!! Ilmuwan Akhirnya Menemukan Alasan Mengapa Kapal dan Pesawat Menghilang Secara Misterius di Segitiga Bermuda! Berikut Penjelasannya... "

Post a Comment