Lelaki Itu MENDEKATI, MENIKAHI, Lalu MENAFKAHI. Bukan MEMACARI, MENIKMATI, Lalu PERGI,



Lelaki baik untuk wanita itu yakni dia yang inginkan mendekati lantaran inginkan menikah dengan serta siap memberikannya nafkah. Tidaklah lelaki yang cuma mencari wanita untuk di nikmati lalu pergi demikian saja setelah suka bermain-main.

Jika diliat dengan cara fisik semua lelaki tentu sama, tetapi yang benar-benar berjiwa lelaki pasti dapat dibedakan dengan lelaki yang cuma fisiknya saja yang lelaki tetapi jiwanya banci (walaupun sesungguhnya hal semacam ini cukup susah dibedakan).

Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Tidaklah Mendekati Lantaran Mencari Yang Nyaman Buat Main-main

Lelaki yang sesungguhnya itu mendekati wanita


tentu karena menginginkan mengajaknya seriusan. Bukannya mendekati wanita karena inginkan main-main untuk memperoleh kesenangan sendiri tidak ada memperdulikan perasaan seoraan wanitany.

Lelaki Yang Sebenarnya Mendekati Wanita Karena Telah Siap Untuk Berikanlah Nafkah Tidaklah Yang Datang Cuma Untuk Morotin

Karena telah siap inginkan bertanggungjawab barulah
lelaki yang sesungguhnya melakuakn pendekatan. Bukannya datang karena menginginkan numpang hidup pada wanita yang didekatinya dengan kedok cinta. Setelah peroleh yang lebih enak lalu menginginkan meninggalkan sekian saja.

Lelaki baik untuk wanita itu yaitu dia yang ingin mendekati lantaran inginkan menikah dengan serta siap memberinya nafkah. Tidaklah lelaki yang cuma mencari wanita untuk di nikmati lalu pergi sekian saja setelah suka bermain-main. 

Jika diliat dengan cara fisik semuanya lelaki tentu sama, tetapi yang betul-betul berjiwa lelaki tentu dapat dibedakan dengan lelaki yang cuma fisiknya saja yang lelaki tetapi jiwanya banci (walaupun sesungguhnya hal sejenis ini cukup sulit dibedakan).

Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Tidaklah Mendekati Karena Mencari Yang Nyaman Buat Main-main

Lelaki yang sebenarnya itu mendekati wanita pasti lantaran menginginkan mengajaknya seriusan. Bukannya mendekati wanita karena menginginkan main-main untuk memperoleh kesenangan sendiri tak ada memperdulikan perasaan seoraan wanitany.

Lelaki Yang Sebenarnya Mendekati Wanita Karena Telah Siap Untuk Berikanlah Nafkah Tidaklah Yang Datang Cuma Untuk Morotin

Lantaran telah siap inginkan bertanggungjawab barulah lelaki yang sesungguhnya melakuakn pendekatan. Bukannya datang karena inginkan numpang hidup pada wanita yang didekatinya dengan kedok cinta. Setelah peroleh yang lebih enak lalu menginginkan meninggalkan demikian saja.

http://kabar-terpercaya99.blogspot.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Lelaki Itu MENDEKATI, MENIKAHI, Lalu MENAFKAHI. Bukan MEMACARI, MENIKMATI, Lalu PERGI, "

Post a Comment