Hukuman Gledek Bagi Istri Selingkuh, Patut Baca

Hukuman Gledek Bagi Orang Selingkuh, Patut Baca

Jakarta, Istri sholehah merupakan dambaan bagi seluruh suami dimuka bumi ini. Tugas amanah seorang istri mengurus dan mengawasi anak dan sebagai pelayan wajib suami dari segi lahir maupun batin. Tugas ibu sangatlah banyak dan begitu besar, karena mempengaruhi proses pendidikan anak.

Sungguh begitu besar pahala bagi seorang istri yang selalu setia dan sabar melayani suami. Mencari pahala dari seorang istri terbuka dari berbagai pintu celah. Mulai bersolek diri ketika dirumah waktu hendak tidur untuk menyenangkan hati suaminya.

Dan masih banyak sekali perbuatan kecil dengan sumber pendapatan balasan besar dari ketaatan kepada suami. Namun semua itu tidak akan didapatkan bagi istri yang berselingkuh atau main belakang dengan suami. Sungguh perbuatan zina seperti ini dilarang oleh Islam maka hukuman berat siap untuk dibebankan seorang Istri zina.

Perbuatan zina merupakan perbuatan yang amat tidak terpuji di mata Allah SWT. Jangan pernah merusak ketulusan seorang suami selama ini menjaga dan menyayangi.

Ketika nafsu kita tak terkendalikan maka setan mudah menguasai kita dan membisikan perbuatan keji tersebut. Dan karena hanya urusan nafsu belaka yang kita turuti maka hukuman setimpal siap untuk menanti kita.

Semua telah dituangkan di dalam suatu riwayat Ubadah bin Shamit pun meriwayatkan bahwa hukaman perempuan demikian sesuai dengan status yang dia miliki sebagai perempuan.

Dan dalam hukuman pedas lain bagi perempuan yang bersuami adalah dera seratus kali lalu dirajam dan dilempari batu. Itu merupakan hukuman bagi seorang perempuan zina.

Disini bukan untuk menghukumi perempuan secara kejam ataupun tidak berperi kemanusiaan. Itu koridor hukum Allah SWT sesuai dengan ketetapan yang ada. Jika mungkin dari kita malah salah memahami dari persepsi diatas maka seharusnya memahami terlebih dahulu. Padahal sejatinya hukuman istri yang sengaja berselingkuh memang demikian bukan untuk menghukum secara kejam. Itu takaran hukuman pedas didunia, nah apalagi di akhirat .Pun itu berlaku untuk suami yang sengaja melakukan perbuatan selingkuh dengan istri kelak.

Perhatikanlah baik-baik untuk sebagai cerminan kita untuk seupaya berhati-hati dan selalu berdzikir untuk mendapatkan hidayah dari Illahi robbi

Sumber : http://srupuut.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " Hukuman Gledek Bagi Istri Selingkuh, Patut Baca "