CUMA 5 MENIT SAJA DAHSYATNYA (( LUKA BAKAR,KUTIL, SAKIT GIGI )) TEROBATI,TUMIT PECAH- PECAH MULUS KEMBALI,!! DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI AYO COBA DAN SEBAR KAN....!!!

Buah pepaya adalah satu di antara buah yang banyak disukai di Indonesia lantaran harganya yang sangat terjangkau bagi semua kalangan dan relatif murah, buah ini dapat mempunyai manfaat untuk kesehatan badan.




Di sisi lain getahnya juga mempunyai manfaat yang tidak kalah penting. Getah pepaya yang sering diabaikan sebenarnya dianalisis mempunyai banyak kandungan s3ny4wa yang bertindak untuk mengatasi bermacam-macam persoalan kesehatan, terlebih untuk menangani persoalan kesehatan kulit. Berikut Ini Manfaat Tersembunyi Dari Getah Pepaya :

1. Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Tumit pecah¬pecah adalah satu di antara persoalan yang umum terjadi ketika musim panas/kemarau, jika pembaca alami persoalan ini dapat diatasi dengan getah buah pepaya, di bawah ini langkahnya : Siapkan pepaya yang masih tetap muda Gosokkan getahya pada ruang tumit yang pecah-pecah Diamkan selama 15 menit Bersihkan sampai bersih Lakukan cara itu sekali dalam sehari.

2. Menyembuhkan Penyakit Kutil

Didunia medis kutil dimaksud dengan papilloma, kutil diduga sebagai tipe tumor jinak lantaran datang dari penebalan susunan luar kulit yang terlalu berlebih, kutil yang tubuh besar tidak akan merasa sakit namun jika kutil mengalami lecet bisa keluarkan darah. Penyakit ini dapat diatasi melalui cara memoleskan getah pepaya semasing 3 jam sekali.

3. Menyembuhkan Kulit Melepuh

Kulit yang melepuh biasanya terjadi karena diserang panas, serta terkena cipratan minyak goreng saat memasak, persoalan ini bisa diatasi lewat langkah : Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles-oleskan pada kulit yang melepuh Diamkan satu hari semalam.

4. Menyembuhkan Sakit Gigi

Getah pepaya dapat juga digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi melalui langkah mengambil buah pepaya muda yang sudah dicuci sampai bersih, ambilah getahnya memakai kapas, lalu teteskan di bagian gigi yang merasa sakit.

5. Menyembuhkan Luka Bakar

Pertolongan pertama untuk menyembuhkan luka bakar biasanya diakukan melalui langkah menyiram luka dengan air bersuhu rata-rata sekitaran 10-25 derajat Celcius, diluar itu dapat juga diakukan melalui langkah memakai getah pepaya sebagai obat untuk mengobatinya.

Langkahnya cukup gampang, yakni : Ambilah pepaya muda yang sudah dicuci bersih Gores-goreskan sampai getahnya keluar Lalu, berikanlah getah pepaya pada luka ringan.

Nah sahabat tolongshareya itulah manfaat tersembunyi dari getah pepaya yang perlu di ketahui oleh pembaca, untuk dapatkan hasil yang optimal terapkanlah cara itu dengan teratur.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.






Sumber:Rindusurga20

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " CUMA 5 MENIT SAJA DAHSYATNYA (( LUKA BAKAR,KUTIL, SAKIT GIGI )) TEROBATI,TUMIT PECAH- PECAH MULUS KEMBALI,!! DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI AYO COBA DAN SEBAR KAN....!!! "

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    ReplyDelete