WADUH!!!!!! Pengantin Wanita Ini Pingsan Setelah Menjalani Mal4m P3rtam4nya, Ternyata Ini Penyebabnya...




Islamiqpos - memang jadi impian tiap-tiap orang, terlebih untuk pasangan yang baru menikah bakal merasakan satu hal yang baru juga dalam kehidupannya. Tetapi ada cerita mengejutkan mengenai pasangan yang baru menikah.

Seorang wanita yang barusan menikah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena alami cedera parah di bagian intim sesudah menghabiskan malam pertama dengan suaminya.
Kejadian yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu menyebutkan si istri meraung kesakitan sesudah sebagian menit mereka bersama.

“Istrinya menjerit kesakitan akibat ukuran penis suaminya sangat besar sehingga menyebabkan istrinya pingsan, ” kata adik korban.

Sesudah kejadian itu, wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit. Selesai diperiksa dokter, ternyata selesai diperiksa, pihak rumah sakit menegaskan sisi intim wanita itu alami cedera dan terkoyak akibat hub*ng4n intim dengan suaminya.

Salah satu mitos yang dipercaya banyak orang, terutama untuk para wanita yang berumur muda, kemaluan lelaki yang besar bisa bikin hub*ng4n mereka jadi lebih menarik dan memuaskan.

Konon mereka percaya sensasi yang dirasa jauh lebih nikmat, padahal dalam kenyataannya banyak wanita yang tertipu dengan kepercayaan itu yang pada akhirnya terasa tersiksa.

Sehingga hub*ng4n intim jadi satu keterpaksaan yang harus harus dilakukan supaya segera cepat selesai karena kesakitan.

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WADUH!!!!!! Pengantin Wanita Ini Pingsan Setelah Menjalani Mal4m P3rtam4nya, Ternyata Ini Penyebabnya... "

Poskan Komentar