Tukang Parkir di Jogja ini Banyak Dapat Pujian dari Netizen, Kamu Mau Tahu Apa yang Dilakukannya ??? Ternyata Ini Yang Di Lakukannya...

Islamiqpos - Tukang parkir yaitu profesi yang sering dikira remeh oleh kebanyakan orang. Bahkan sebagian berasumsi jika tukang parkir itu yaitu profesi yang sedikit memalukan.




Padahal, apapun profesi seseorang itu sama saja loh jika memanglah pekerjaan itu halal. Semuanya profesi dapat kita ambil pelajaran sama halnya dengan tukang parkir.

Mungkin memanglah tidak ada pelajaran yang bernilai dari tukang parkir yang dapat kita ambil. Namun tukang parkir yang satu ini sudah melakukan sesuatu yang tidak semua orang ingin melakukannya.

Ia begitu bertanggung jawab dengan pekerjaannya bahkan juga saking tanggung jawabnya ia sudah melakukan suatu hal yang tidak dilakukan oleh tukang parkir mana juga.

Tukang parkir ini bertugas di salah satu kawasan wisata di Sleman, Yogyakarta. Kisahnya dikisahkan oleh pemilik akun Instagram @jogja, Senin (28/11/2016).

Dalam satu foto yang diupload akun itu memperlihatkan seorang tukang parkir yang kenakan kaus kerah warna biru terlihat tengah berdiri di samping satu motor. Ia juga terlihat sedang memegang helm motor itu.

Lalu, apa yang dilakukannya dengan helm itu? Tersebut ceritanya..

“TANGGUNG JAWAB dan MELAYANI DENGAN TULUS

Salut Keren dan tanggungjawabnya luar biasa buat mas2 yg satu ini…

beliau yaitu salah satu petugas parkir/petugas yg berjaga di lokasi parkir lokasi salah satu wisata di daerah sleman yogyakarta..

mas2 itu tengah memasukan jaket yg ada di motor ke dalam helm salah satu pengunjung..

tau kenapa mas2 itu lakukan itu..

karena pada saat itu hujan mulai menguyur dan benar hujan lebat turun …
semuanya pengunjung bergegas menuju tempat berteduh sesudah pada asik foto2 dan mengambil gambar untuk di abadikan di tempat wisata tsb..

Tanggungjawab besar dan berjiwa besar juga mas2 itu melakukan hal itu..

sebagai petugas penjaga parkir/crew tempat wisata beliau tidak mau jaket pengunjung yg berniat di letakkan demikian saja di motor kebasahan waktu datangnya hujan..

ini contoh yg keren..

mungkin hanya hal kecil namun ini pantas di contoh…

berbuat kebaikan itu ga ada salahnya...

segera keberuntungan emas waktu salut untuk top Anda

Tempat : di kawasan parkir wisata tebing #breksi #prambanan sleman yogyakarta

Pada hari sabtu tanggal 26 november 2016 sekitar jam 17. 00wib

Foto & teks : Iklan Ya ".

Foto itu juga di beri kalimat seperti ini :
“Andaikata semua tukang parkir di Jogja seperti mereka”.

Postingan ini mendapat banyak komentar dari netizen dan telah disukai sejumlah 3. 638 kali. Tersebut komentar-komentar netizen, seperti ditulis Tribunnews. com.

peramudiya : manusia sejati

Sitradveasley : Tukng Prkir Idmn @ Hnikpsv09

nurhaprasetyo : Menghormati yang seperti

ysufo : Bagus nih kayak gini, lain sama yg di kota depan kantor pos pernah parkir karcis 5rb padahal hanya beberapa menit

susilowati_fazah : Salut juga sama ayah parkir di pasar tradisional daerah jl Imogiri barat Bantul,, barang bawaan d centelin d motor, anak di angkat di dudukin d motor, helm ku d ambilin.. parkir cm 1000 tidak ingin d ksh lebih.. good job

yoladestia : Hooh ga kaya parkir sekaten yg sblh utara deket tikungan, byarnya udh 5000 tp tulisan di karcisnya barang hilang dan rusak bukan tanggung jawab petugas. Sediiiiiih

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Tukang Parkir di Jogja ini Banyak Dapat Pujian dari Netizen, Kamu Mau Tahu Apa yang Dilakukannya ??? Ternyata Ini Yang Di Lakukannya... "

Posting Komentar