SUNGGUH TRAGIS !!! NASIB NURDIANA YANG "MENINGGAL DI TEMPAT DALAM KEADAAN H4M1L TUA", AKIBAT TABRAK BAK MOBIL TRUK ! ( YUK GUYS KITA DO'AKAN SEMOGA AJA YANG MENABRAKNYA MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL,,,AMINNN.........



Islamiqpos - Kecelakaan tragis lalu lintas jalan raya menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Nurdiana warga Kelurahan Kauman Ketapang, akibat kecelakaan itu, Nurdiana yang dalam kondisi h4m1l, meninggal di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Agus Stiyoko melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi saat dihubungi Redaksi www. kabar65. com membenarkan kejadian itu.

Menurut Didi Sutriadi, urutan kejadian kecelakaan lalu lintas yang telah merenggut nyawa Nurdian itu adalah sebagai berikut ; pada Hari Jum’at di Jalan R. Suprapto tepatnya di depan Hotel Aston Ketapang melaju satu mobil truk Nopol H 1648 BS yang dikemudikan oleh seorang sopir laki-laki berinisal MS, umur 35
tahun alamat Desa Tuan-Tuan Ketapang.

“Mobil truk itu
melaju dijalur kiri dari arah lampu

merah, menuju arah pasar Ketapang. Dari sebelah atau seberang jalan arah jalur kanan

tiba-tiba datang menyeberang mengambil jalur kiri, sebuah sepeda motor Nomor Polisi KB 3250 GU yang dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Nurdiana umur 41 tahun, alamat Jalan Pulau Seribu Kelurahan Kauman Benua Kayong Ketapang, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.
Sepeda motor menabrak bak mobil truk sebelah kanan sehingga motor beserta pengendaranya terlempar ke jalan raya, ”ungkap Didi Sutriadi.

Selanjutnya kata Didi, pengemudi motor mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala serta meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus kecelakaan Lalin di Jalan R. Suprapto Ketapang ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ketapang, ”pungkas Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang, Didi Sutriadi.
http://www.binakarsapost.com/2016/05/sungguh-tragis-nasib-nurdiana-yang.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " SUNGGUH TRAGIS !!! NASIB NURDIANA YANG "MENINGGAL DI TEMPAT DALAM KEADAAN H4M1L TUA", AKIBAT TABRAK BAK MOBIL TRUK ! ( YUK GUYS KITA DO'AKAN SEMOGA AJA YANG MENABRAKNYA MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL,,,AMINNN......... "

Posting Komentar