SUBHANALLAH!!!!!!! Setiap Hari, Bocah 5 Tahun Ini Tuntun Ayahnya Yang Buta Untuk Bekerja, Yang Ngshare Semoga Rezekinya Bertambah,,,Amin...




Islamiqpos - Banyak kisah yang beredar menceritakan kasih sayang bapak atau ibu pada anaknya. Jarang ada kisah yang mengangkat kasih sayang seorang anak pada orangtuanya, terlebih sosok ayah. Nah, melalui video ini diceritakan ada seorang gadis berumur lima th. yang sungguh sayang pada sang ayah. Gadis asal Filipina ini mengantarkan ayahnya yang tunanetra pergi bekerja setiap hari.


Video ini pertama kali diunggah oleh seorang laki-laki bernama Rhuby Capunes. Ia merekam peristiwa ini sejak Kamis (9/6) dan sampai kini sudah diliat lebih dari 2 juta kali dan mendapat respons positif dari netizen. Sejak waktu tersebut, video ini jadi viral dan ramai diberitakan oleh media setempat.


Rabu (29/6), gadis itu bernama Jenny dan ayahnya adalah Nelson Pepe. Pepe bekerja sebagai pemetik kelapa di pertanian kelapa di Sogod, Southern Leyte. Setiap hari, ia mendapatkan upah sekitar Rp 90 ribu dari hasil memetik 60 pohon kelapa. Pepe memang tidak dapat melihat namun ia masih dapat mengandalkan instingnya waktu bekerja. Namun untuk pergi bekerja, ia terpaksa harus menggantungkan diri pada putrinya.


Pepe berjalan dengan memegang tongkat, sementara Jenny memegang ujung satunya. Ia benar-benar memakai tongkat sebagai tips untuk berjalan tanpa alas kaki. Jenny lalu bakal berjalan mengantar ayahnya menuju tiap-tiap pohon kelapa yang bakal dipanjat. Setiap kali terasa lelah, mereka berdua berhenti untuk istirahat. Lalu Jenny bakal memberi air minum untuk ayahnya.


Kisah Jenny dan ayahnya yang buta lalu mendapatkan perhatian dari yayasan internasional. Mereka memberi bantuan dan berusaha menempatkan Jenny dalam lingkungan yang lebih aman dan memperoleh perawatan yang lebih baik

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to " SUBHANALLAH!!!!!!! Setiap Hari, Bocah 5 Tahun Ini Tuntun Ayahnya Yang Buta Untuk Bekerja, Yang Ngshare Semoga Rezekinya Bertambah,,,Amin... "