RUGI BILA TIDAK BACA BERITA VIRAL INI.....!!! Pria Disabilitas Ubah Kursi Rodanya Jadi Toko Berjalan

 

Islamiqpos - Tekad yang kuat adalah modal utama untuk orang - orang yang ingin memperoleh kesuksesan. Serta Pepatah Di mana ada kemuanm tentu disitu ada jalan, itu begitu pas untuk melukiskan pria penyandang disabilitas ini yang menolak untuk menggantungkan hidupnya dengan belas kasihan dan uluran tangan orang lain.

Pria Disabilitas Rubah Kursi Rodanya Jadi Lapak Berjalan (Photo @facebook)

Untuk memenuhi keperluan sandang dan pangan keluarganya, Ia juga dengan inspirasi kreatifnya mengubah kursi rodanya yang dikenakannya jadi satu toko jalan.

 Dengan toko jalan ini, ia dapat menjual salad buko, Camilan favorit di Filipina yang ada di pasar Caloocan, di Pusat Kota Manila, Filipina.

Berdasar pada beberapa pemakai facebook yang membagikan photo yang membuat viral ini
menyebutkan kalau pria disabilitas itu umum diliat pada siang hari di pasar di mana ia jual Salad Buko di sana. Walau mempunyai terbatasnya, Ayah itu tetaplah mencari duit untuk keluarganya di rumah supaya tetaplah dapat makan.

 

Netizen juga banyak yang memberikan pujian atas karakter pantang menyerang yang dipunyai oleh pria itu. Mereka Memuji pria itu karena tetap masih mempunyai semangat serta masihlah mau bekerja walau keadaannya mempunyai terbatasnya. Sedang banyak pula orang - orang yang fisiknya masihlah sehat namun tidak ingin lakukan perbuatan yang lebih bernilai daripada meminta - minta.

Nah, Semoga Ayah Disabilitas ini dapat jadi motivasi serta Inspirasi untuk kita semua, Yuk, sobat bantu share sebanyak - banyak ya :) Terima Kasih

Sumber :http://pusatkabaronline.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " RUGI BILA TIDAK BACA BERITA VIRAL INI.....!!! Pria Disabilitas Ubah Kursi Rodanya Jadi Toko Berjalan "

Poskan Komentar