Penggali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah yang Dis1ks4 Ibu Tirinya

Islamiqpos - Seorang bocah berumur 7 th. bernama Dafa meninggal dunia akibat memperoleh kekerasan dari ibu tirinya yang bernama Yanti.

Bocah kelas 1 SD itu meninggal dan dimakamkan di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang, Kamis (20/10) sekira jam 22. 00.

Situasi haru juga menggelayuti di tempat pemakaman umum itu. Penggali kubur, yaitu Makmur menyaksikan detik – detik pemakaman Dafa.




“Mendadak sih, saya nguburin saat malam Jumat, ” tutur Makmur, seperti ditulis Tribunnews. com.
Menurut Makmur, sekitar 20 orang datang waktu proses pemakaman bocah yang bersekolah di SDN Larangan Utara 2, Tangerang.

“Bapaknya sih dateng saat nguburin, namun saya tidak saksikan ibunya. Mungkin saat itu malem – malem, jadi tidak tahu ibu tirinya ada atau tidak, ” ucapnya.

Menurut warga sekitar, kematian Dafa memanglah sedikit janggal. Belum diketahui penyebabnya sebelumnya polisi melakukan autopsi pada mayat Dafa yang telah dikubur.

Untuk tahu penyebabnya kematian Dafa, polisi terpaksa membongkar makam Dafa dan mengangkat mayatnya untuk otopsi dan pemeriksaan forensik.

Saksi ahli forensik dari Polda Metro Jaya turut ada dalam pemeriksaan ini. Tetapi hasil pemeriksaan baru bisa di ketahui pekan depan.

“Tadi saya ikutan membongkar kuburannya. Tidak ada masalah waktu dibongkar. Namun pas saya angkat, badannya (Dafa) membengkak dan bau busuk, ” ungkap Makmur.

Petugas juga memasang garis polisi di sekitar pemakaman korban.

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Penggali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah yang Dis1ks4 Ibu Tirinya "

Posting Komentar