KISAH NYATA!!!!!!!!!! Sudah Gunakan Helem SNI Tapi Masih Kena Tilang Polisi, Ibu Ini Protes dengan Mengatakan Hal Seperti Ini...

Islamiqpos - Beberapa wilayah Indonesia bebrapa waktu ini sedang digelar operasi zebra oleh kepolisian. Siapa yang melanggar lalu lintas, jadi ingindara bakal ditilang.




Uniknya ada satu peristiwa dimana seorang ibu protes waktu ditilang polisi karena masalah helm. Ibu itu memanglah telah menggunakan helm, tetapi ia masih tetap ditilang polisi.

Kejadian ini juga sukses direkam dan diunggah ke media sosial Facebook. Videonya sukses jadi viral di media sosial.
Dalam video itu terlihat seorang ibu yang protes karena terserang tilang polisi karena masalah helm. Ibu-ibu itu protes karena dianya masihlah ditilang padahal telah memakai helm SNI.

“Helm SNI standarnya seperti apa itu harus dijelaskan lho, bebrapa janganlah beli seperti ini nanti ditilang? ” tutur ibu itu sambil menunjuk helm yang ia pakai.

“Kalau tidak, pabriknya ditutup, yang salah kan bukan kita yang beli, ” tambahnya lagi dalam bhs Jawa.

Ibu itu juga menunjukan surat tilang berwarna pink. Ia terasa tidak bersalah dan tidak tidak mematuhi peraturan lalu lintas apa pun.

Video ini juga mengundang beragam komentar dari netizen.

Hedgehog : " lo ki lo Contone wani....... "

Guntur : “Emang umumnya yg di bilang kampungan itu sebenernya orang-orang yg miliki kelebihan…”

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah ibu ini telah mengklik tali pengait pada helmnya?

Sebab jika belum, maka polisi berhak menilang.

Herman : “Apakah ibu tidak mengaikat talinya waktu memakai helm.
Klo sudah
Berarti dia lgi laperrrrrrr…. Buk, ” seperti dilansir Tribunnews. com.
sumber: http://palingseru.com/114395/sudah-gunakan-helem-sni-tapi-masih-kena-tilang-polisi-ibu-ini-protes-dengan-mengatakan-hal-seperti-ini

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " KISAH NYATA!!!!!!!!!! Sudah Gunakan Helem SNI Tapi Masih Kena Tilang Polisi, Ibu Ini Protes dengan Mengatakan Hal Seperti Ini... "

Poskan Komentar