KISAH NYATA!!!!!!!!!!!! Bocah 8 Bulan Ini Menangis Hingga Tewas, Saat Dilihat Mulutnya Si Ibu Kaget Ternyata Ada Benda Ini...

Islamiqpos - Satu peristiwa yang dapat jadi pelajaran untuk semua orangtua supaya lebih ekstra siaga saat menjaga sang buah hati.




Diambil TribunnewsBogor, com, Senin (7/11/2016), peristiwa yang sekalipun tidak diinginkan ini dihadapi oleh seorang bayi yang baru berumur delapan bln.. Rhea Jane, tersebut nama sang bayi nan lucu itu. Selama bermain, ia telah dijaga ketat oleh sang ibu dan neneknya.

Waktu itu, Rhea diletakkan di kereta dorong. Karena itu sang nenek juga tidak butuh khawatir apabila cucunya bakal mengambil satu barang.

Namun, tanpa diduga, Rhea masihlah dapat menjangkau satu barang yang bukanlah mainannya. Dan tak lama setelah itu, nada tangisan juga memecahkan seisi ruang hingga bikin sang ibu yang tertidur terbangun.
Saat mendengar Rhea menangis, ibu dan neneknya segera menghampirinya. Mereka lihat Rhea meronta-ronta sambil menangis kencang.

Mereka menyadari kalau ada sesuatu didalam mulutnya. Dan saat diperiksa, ternyata benar saja, satu tutup botol air paket berukuran satu liter sudah ada dalam mulutnya.

Walau tutup botol itu berhasil di ambil, tetapi tak dapat menyelamatkan nyawa Rhea. Bayi malang itu wafat dunia karena kekurangan oksigen.




Kepergian bayi delapan bln. ini terang meninggalkan sisa duka mendalam untuk keluarga. Terutama, waktu itu bebrapa saat dimana Rhea sedang lucu-lucunya.

Menurut ibunya, Rhea adalah bayi yang ceria dan energik. Diakui sang ibu anaknya selalu jadi pusat perhatian sanak keluarga, karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

Tetapi kini semua hanya tinggal kenangan. Selamat jalan Rhea Jane.

Sumber : http://www.media-informasi96.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " KISAH NYATA!!!!!!!!!!!! Bocah 8 Bulan Ini Menangis Hingga Tewas, Saat Dilihat Mulutnya Si Ibu Kaget Ternyata Ada Benda Ini... "

Posting Komentar