Istri Minta `Duluan`? Ini Penjelasan Menurut Islam



Islamiqpos - Cukup banyak yang menganggap bahwa, istri meminta berhubungan intim duluan dalam Islam merupakan hal yang tabu dan harus dihindarkan.

Pada dasarnya, gairah suami bisa saja surut seiring berjalannya waktu, jika sejak awal sang istri memang menahan diri untuk melakukan cengkerama mesra terhadap suami.

Sang istri juga akan terkesan bersikap dingin yang membuat suami secara sengaja mengurangi gairahnya. Padahal apabila ditilik lebih lanjut, istri ini mungkin memang membutuhkan 'kehangatan' dari suaminya.

Sayangnya, biasanya istri
terlalu malu untuk menyatakan apa yang tertera dalam hati. Sesungguhnya kondisi terbaik adalah pada saat sang suami mengecup serta memberikan kasih sayang pada istrinya. Sang istri menerima hal tersebut dengan tangan terbuka dan kasih sayang yang melimpah pula.

Dalam hubungan pernikahan, Anda suatu saat bisa saja dikejutkan oleh istri saat ia meminta 'duluan'. Silahkan disimak penjelasan dalam Islam agar Anda tahu apa yang harus diperbuat dan apakah hal tersebut benar serta baik adanya atau tidak.

Istri yang tahu caranya membangkitkan ketertarikan suami akan selalu bisa meraih kehangatan dari suami. Hal ini berlaku sekalipun hasrat sang suami sangat sulit terbangkitkan.

Ia tidak akan malu untuk mengajak suaminya berhubungan dan akan mendapatkan hubungan yang mesra setelahnya. Ini sesungguhnya sudah diridhai oleh Allah SWT karena dari suatu pasangan suami istri, Allah mengharapkan hubungan yang penuh kasih sayang sekaligus mesra.
Sumber : Dream

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Istri Minta `Duluan`? Ini Penjelasan Menurut Islam "

Poskan Komentar