guys hati-hati ,tertipu rayuan di nikahi pria di facebook,ini salah satu contoh nya...jangan lupa di share ya.!



Islamiqpos - Menikah dengan pria tampan serta mapan pasti jadi idaman untuk setiap wanita. Tetapi bila tak waspada, mimpi itu dapat jadikan senjata beberapa orang tidak bertanggungjawab untuk memperlancar kemauan jahatnya. Seperti yang dihadapi oleh salah seseorang wanita bernama Nur, ia cuma eka dapat berserah diri sesudah duit hasil usaha kerasnya raup dibawa orang yang tidak dikenalnya.

eka menjelaskan awalannya ia mengetahui pria tersebut di jejaring Facebook (FB), lama kelamaan lantaran pria ini


kerap mengunggah bebrapa photo ketampanannya bikin eka jatuh hati. Tidak diduga, pria yang mengakui bernama ardi warga Bandung, Jawa Barat ini dapat mengaku cinta dengan eka serta akan melamarnya waktu eka pulang dari perantauannya di Taiwan.

Lama kenal, eka juga aktif
bertegur sapa lewat sosial media. Hingga pada akhirnya ke-2 orang ini merencanakan bangun rumah untuk hari esok mereka. eka juga rajin mentransfer upahnya setiap bln. pada ardi untuk membangunkan rumah di Indonesia. ardi juga rajin kirim gambar tempat tinggal yang tengah dalam bagian renovasi pada eka, yang nyatanya gambar itu palsu serta dapat diperoleh dengan gampang di internet

BACA JUGA : Hati-hati modus penipuan stiker palsu call center waktu kartu ATM tertelan
eka juga baru mengerti kalau dianya sesungguhnya digunakan pria yang tidak di kenal sesudah beberapa bln. kenal dengan ardi. " Dia katakan ingin bangun rumah yang diimpikan untuk hari esok berdua, saya diminta transfer duit serta nyatanya itu semuanya tipuan belaka, " ujar eka, Rabu (9/3) di akun sosial medianya.



http://www.mediaterkini23.com/2016/03/guys-hati-hati-tertipu-rayuan-di-nikahi.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " guys hati-hati ,tertipu rayuan di nikahi pria di facebook,ini salah satu contoh nya...jangan lupa di share ya.! "

Posting Komentar