GEMPAR!!!!!!!!!!!!!! Pria Ini Simpan Mayat Anaknya di Dalam Kulkas Selama 6 tahun??? Ternyata Ini Alasannya...

Islamiqpos Orang tua memegang peran utama dalam keluarga untuk membimbing anak. Disini biasanya yang memegang peran utama yaitu sang ibu. Selama ini, ibu kita kenal sebagai ‘malaikat’ berwujud manusia. 



Dikatakan malaikat karena mereka selalu tahu persis apa yang tengah dirasa anaknya. Mereka juga selalu berkorban untuk anak-anaknya. 

Sesaat peran sang ayah, memanglah sering dikira tidak demikian kuat. Padahal rasa sayang dan perhatian yang dipunyai tiap-tiap bapak juga tidak kalah besarnya dengan sang ibu. Cuma saja hal itu tidak disampaikan mereka secara segera. 

Seperti cerita yang datang dari seorang ayah di Kota Chongqing, Tiongkok sisi selatan. 

Ditulis Tribunstyle. com, th. 2006 silam, anak lelaki Tian Xueming yang masihlah berumur 18 th. meninggal dunia dikarenakan leukimia. 


Sebagai seorang ayah, Tian pasti begitu terpukul atas kepergian putranya itu. 

Terlebih dulu, anak keduanya yang berumur 15 th. juga sudah meninggal terlebih dahulu karena terkena penyakit heatstroke. 

Kematian ke-2 anaknya itu berlangsung dalam rentang saat 10 th.. 

Ini terang saja bikin hati Tian hancur. Ia ditinggal oleh dua anaknya sekalian. Hari-harinya yang penuh keceriaan dengan kehadiran anak-anaknya langsung beralih jadi kelam. 

Semakin lama, Tian tidak dapat menahan rasa rindu dengan anaknya. Solusinya, ia menaruh tubuh anaknya kedalam freezer sepanjang bertahun-tahun. 



Hal ini dikerjakan supaya waktu dia rindu dengan anaknya, dia dapat lihat putranya itu kapan juga. 

Tukang kayu berumur 54 th. ini senantiasa memperhatikan daya listrik supaya freezer tetaplah dingin. Dia bahkan sudah menyiapkan generator untuk back up waktu terjadi pemadaman listrik. 

Diakui olehnya, kalau caranya ini memanglah salah. Tetapi di sisi lain ia juga harus melakukannya karena ia demikian menyayangi dan menyukai anaknya. 

“Ini mungkin salah, namun cuma cara berikut yang dapat menyembuhkan rasa sakit hatiku ini, mereka tidak tahu rasanya ditinggal dua anak yang paling disayangi, ” tutur Tian.

Sumber  : http://www.media-informasi96.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " GEMPAR!!!!!!!!!!!!!! Pria Ini Simpan Mayat Anaknya di Dalam Kulkas Selama 6 tahun??? Ternyata Ini Alasannya... "

Poskan Komentar