Dokter Pun Heran, Jangan Sampai Kita Mengalami Nya ,Ada Hewan Seperti Cacing Keluar dari Saluran K3nc!ng Wanita Ini,Berikut Penyebabnya ,Dan Waspadalah Bapak,Ibuk Dalam Meminum Segala Hal !!! ( SEBARKANLAH )

Islamiqpos - seorang wanita yang berusia 50 th. mengeluh karena sepanjang tiga bln. paling akhir ia selalu merasakan makhluk sama cacing yang menggeliat dalam urine atau air kencingnya. Wanita ini bisa mengaku kesakitan saat keluarkan urine.




Ia juga memeriksakan ke dokter serta dokter dapatkan ada larva berwarna kegelapan di sampel urine wanita itu sepanjang 0, 5 cm. Makhluk itu demikian terang dilihat dengan mata t3l4njang.
Setelah di cermat ternyata larva itu tidaklah cacing, namun miliki spesies lalat Dipteria yang menyebabkan keadaan yang dimaksud myasis atau infestasi parasit pada jaringan hidup dimaksud juga kavitas manusia atau hewan bertulang belakang yang dikarenakan oleh larva lalat ordo Diptera (belatung).

Wanita yang berasal dari South Carolina juga didiagnosa memikul derita urinary myasis, di mana lalat bertelur di dalam tubuh dan larvanya menempati saluran kencing.


Masalah ini demikian jarang berjalan, dan bisa disebabkan karena seseornag meminum air yang terkontaminasi telur lalat.

Biasanya, keadaan itu terserang mereka yang tinggal di negara berkembang atau yang system kekebalan badannya tidak kuat.

Sedangkan pasien ini mengakui memikul derita diabetes sampai tidak memiliki system kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan infeksi dan parasit.

Dokter juga coba berikan resep ivermectin, obat untuk menjaga parasit. Serta satu minggu lalu, wanita itu melapor apabila tidak ada lagi larva yang diketahui di urinenya. Tribunnews. com


sumber : palingseru. com
sumber : http://www.21kabarpilihan.com/2016/11/dokter-pun-heran-jangan-sampai-kita.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Dokter Pun Heran, Jangan Sampai Kita Mengalami Nya ,Ada Hewan Seperti Cacing Keluar dari Saluran K3nc!ng Wanita Ini,Berikut Penyebabnya ,Dan Waspadalah Bapak,Ibuk Dalam Meminum Segala Hal !!! ( SEBARKANLAH ) "

Posting Komentar