Beritahukan Kepada Keluarga Anda!! Untuk Menghindari Bahan Dapur Berikut Ini, Yang Sering Dicampur Dalam Minuman Sehari-Hari Anda..

Setelah ini Anda Akan pernah Habiskan A Penny Untuk Minum ini

Islamiqpos - Pemanis buatan, minuman berkarbonasi memiliki efek merugikan pada kesehatan kita secara keseluruhan dan ini adalah fakta bahwa banyak dari kita memilih untuk mengabaikan. Sebagian karena kita sadar berapa banyak kerusakan organisme karena jika kita benar-benar tahu bahwa kami tidak akan pernah minum lagi, apalagi membiarkan anak-anak kita untuk meminumnya.
minuman ringan berkarbonasi adalah minuman favorit anak-anak dan ketika kita membiarkan mereka
Setelah ini Anda Akan pernah Habiskan A Penny Untuk Minum ini
 mengkonsumsinya, kita memungkinkan mereka untuk meracuni organisme mereka.Setelah ini Anda Akan pernah Habiskan A Penny Untuk Minum ini

Penelitian yang ekstensif telah dilakukan pada subjek, mencoba untuk mencari tahu efek yang tepat memiliki pada tubuh kita dan inilah yang telah ditentukan:

10 menit pertama

Hanya satu cangkir berkarbonasi minuman ringan mengandung 10tbsp. gula, lebih dari dosis harian dianjurkan. Pada sepuluh menit pertama setelah kami minum dari cawan soda, fosfor memasuki tubuh kita yang memperkuat rasa.

Setelah 20 menit

glukosa dan insulin tingkat Anda lonjakan dan gula
akan dikonversi menjadi lemak di hati.

Setelah 40 menit

Tubuh Anda benar-benar menyerap kafein dari minuman dan aliran darah Anda mempercepat. hati Anda mulai memproduksi lebih banyak gula dan otak Anda mulai memblokir hormon adenosin, membuat Anda merasa hidup dan berenergi.



Setelah 45 menit
kadar dopamin Anda meningkat juga, membuat Anda merasa baik, mirip dengan pecandu tinggi dapatkan dari heroin.

60 menit

Jumlah magnesium, asam fosfat, seng dan kalsium mengandung mempercepat pencernaan. Ini memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan sejumlah besar gula dan pemanis buatan yang dikandungnya, yang membatasi ekskresi kalsium melalui urine.

Setelah 60 menit

Setelah sedikit lebih dari satu jam sifat diuretik dari tendangan kafein dalam dan semua mineral tulang-menguntungkan seperti magnesium, kalsium dan seng diekskresikan melalui urin.

Pada tahap akhir gula mulai melarutkan dalam tubuh dan tingkat energi Anda tetes keras yang dapat menyebabkan perubahan suasana hati.

tubuh Anda mulai buang air semua nutrisi yang bermanfaat dan air bersama dengan minuman berkarbonasi dan menghilangkan tubuh Anda dari mereka.

Terakhir, namun tidak sedikit, mengkonsumsi minuman berkarbonasi secara signifikan meningkatkan risiko diabetes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Beritahukan Kepada Keluarga Anda!! Untuk Menghindari Bahan Dapur Berikut Ini, Yang Sering Dicampur Dalam Minuman Sehari-Hari Anda.. "

Poskan Komentar