Azab Telah Tiba !!! Video 500 Orang Pec!nt4 S3sam4 Kulitnya Mengelupas Setelah Melakukan Pesta, Simak Penjelasannya Di Bawah Ini ???

Islamiqpos - pemberitaan tentang hal ini beberapa waktu lalu memanglah bikin banyak orang yang pro serta kontra.




Efhoria pernikahan sej*nis untuk sekumpulan 'EIGeBeTe' masih begitu marak terdengar sampai saat saat ini. Dan hal itu adalah dampak dari legalisasi pernikahan sej*nis yang saat ini diakui negara Amerika Serikat lewat pengadilannya, jadi kegembiraan yang tersendiri untuk mereka yang telah lama inginkan pernikahan sej*nis mempunyai payung hukum.
Dan Pesta Pel*ngi G*ay juga dikerjakan di negara Taiwan, tetapi pesta itu berujung maut untuk yang merayakanya dan yang mengerikan Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah jadi satu malapetaka. Api tiba-tiba berkobar dan membakar ratusan orang itu. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta P*langi.

Serta diketahui, kalau Pesta P*langi yaitu adalah salah satu pesta yang diadakan oleh kaum G*ay. Pesta yang berujung jadi derita itu terjadi di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas akibat kecelakaan itu.

Dari laman Bersamadakwah mengabarkan (2/6), di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan itu sebagai azab dan peringatan untuk kaum “eLGheBeThe. Juga termasuk beberapa media religi. Tetapi, media-media AS setuju memberitakan hal itu sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum g*ay.

Semoga mereka semuanya segera diberikan hidayah oleh Allah Swt. Aamiin

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Azab Telah Tiba !!! Video 500 Orang Pec!nt4 S3sam4 Kulitnya Mengelupas Setelah Melakukan Pesta, Simak Penjelasannya Di Bawah Ini ??? "

Poskan Komentar