Astaghfirullah.. Demi Dapatkan Uang Senilai 100 Juta, Cucu Durhaka Ini Nekat "Peras" Neneknya




Islamiqpos - Lelaki ini benar-benar cocok dijuluki cucu durhaka. Bagaimana tidak? pria bernama Preston Kelley (23) itu nekat memeras neneknya. Kepada sang nenek dia mengaku jika dirinya telah diculik dan dihajar di tengah hutan.

Dikutip dari okezeone, pria itu mengirim fotonya yang babak belur sebagai bukti. Dia juga mendramatisir kisahnya dengan berpesan kepada neneknya: jika uang tebusan itu tidak diberikan, itu akan menjadi akhir hidupnya.

Polisi Alabama lantas menangkap cucu tak tahu diuntung ini pada Senin 6 Februari 2017 waktu setempat. "Berdasarkan penyelidikan, kami memastikan dia hanya berusaha mendapatkan uang dari neneknya," kata Kepala Investigasi Lauderdale County, Letnan Brad Potts, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/2).

Saat diintrohasi, Kelley ngotot kalau dirinya benar-benar diculik. Namun polisi punya bukti kuat bahwa dirinya hanya membual. Proses interogasi tidak berlangsung lama dan polisipun menghukumnya dengan hukum pidana pemerasan tingkat satu.  Ia ditahan di lapas Lauderdale, serta dikenakan denda USD1.000 atau lebih dari Rp13 juta.

Kelley diketahui sudah menikah. Meski begitu, dia masih bersekolah di Coffee High School di Florence, Alabama. Demikian menurut status yang tertera di Facebook-nya.

Sumber : http://www.wajibbaca.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Astaghfirullah.. Demi Dapatkan Uang Senilai 100 Juta, Cucu Durhaka Ini Nekat "Peras" Neneknya "

Poskan Komentar