Allahmdulillah !!!!!! Inilah Komentar Marcel setelah masuk Islam, Sangat Mengejutkan!!!!! Silahkan Di Share.

Islamiqpos - Jalan yang begitu panjang dalam hal spiritual dialami penyanyi Marcell Siahaan. Bapak tiga anak ini




pernah beberapa kali bergonta-ganti kepercayaan sampai akhirnya pilih Islam sebagai keyakinan barunya.

Sistem pencariannya pada sang Pencipta begitu penuh halang dan rintangan. Sudah jalan sekitar empat th., Marcell mengaku begitu menikmati prosesnya jadi seseorang muslim.
justify ; " Ditulis dari Dream. co. id, ” Sekitar empat sampai lima th. yang lalu tanggalnya saya lupa sih. Karena itu semua telah diarahkan saja. Saya nikmati dan turut saja, ” ucap Marcell, Jumat 26/08/16.

Menurut Marcell perjalanan spirutual itu tidak harus semua orang tahu, termasuk kisahnya jadi mualaf. ” Saya miliki prinsip bila saya belum dapat memanusiakan diri saya, jangan ngaku muslim.

Terlebih mukmin jauh banget, benar buat saya. Berserah yang saya lakukan tanpa saya sadari. Saat jalan seperti ini. Lalu saya dinikahkan lagi ya saya jalanin san nikmati, ” tuturnya.

Setelah memeluk Islam diungkapkan pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini, jadi lebih banyak belajar serta dapat berkomunikasi dengan banyak orang.
” Buat saya keuntungannya dapat berkomunikasi dengan banyak orang. Saya jadi banyak tahu, saya menjalankan dari yang saya yakini, ” pungkas penyanyi bersuara khas ini.

Sumber : http://www.media-informasi96.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Allahmdulillah !!!!!! Inilah Komentar Marcel setelah masuk Islam, Sangat Mengejutkan!!!!! Silahkan Di Share. "

Posting Komentar