Wow Luarbiasa Tanaman Asli Indonesia Ini Ternyata Bisa Jadi Obat HIV/AIDS. Di Amerika Sudah Dipatenkan




Islamiqpos - Sampai kini penyakit HIV/AIDS masihlah jadi penyakit paling beresiko serta mematikan. Karena sangat berbahayanya, tak ada satu juga ramuan maupun obatan yang dapat mengobati penyakit ini. Bahkan hal ini masihlah jadi bahan penelitian beberapa ilmuwan dunia.


Terlebih dulu HIV/AIDS dapat berlangsung karena ada infeksi dari virus Human Immunodeficiecy. Virus ini menyerang dengan beragam jenis step yang tidak sama. Pada step awal beberapa orang yang tidak mengerti mengenai tanda-tanda dari infeksi HIV. Tetapi keadaan badan yang terus-terusan lemah dapat jadi satu diantara sinyal serius. Serta untuk tahu sendiri mesti lakukan kontrol darah.

Tetapi, kelihatannya pasien HIV/AIDS bakal tersenyum bahagia. Pasalnya, penyakit membahayakan ini dapat sembuh dengan satu tanaman herbal. Tanaman itu di kenal dengan nama sambiloto. Tanaman asal Indonesia ini bermanfaat tingkatkan ketahanan tubuh, dan mencegah virus HIV/AIDS.

BACA JUGA:
href="http://www.tribunokutimur.com/2016/09/kabar-gembira-obat-hiv-aids-telah.html" target="_blank">,Kabar Gembira! Obat HIV Aids Telah Ditemukan Oleh Dokter Muslim, Tolong di Bagikan Karena Satu kali Dibagikan Bisa Menyelamatkan Jutaan Manusia

Diambil Tribunokutimur.com, sambiloto termasuk juga dalam familia atau suku acanthaceae. Tanaman ini biasanya bisa didapati di pekarangan rumah, dan beberapa tempat terbuka seperti ladang, sisi jalanan atau di tanah kosong yang tidak terurus.

Sambiloto mempunyai postur batang yang tegak, dengan tinggi meraih 90 cm. Batangnya bebrbentuk segi empat serta bercabang banyak. Tanaman ini memiliki daun tunggal yang sama-sama berhadap-hadapan, panjangnya 2-8 cm serta lebar 1-3 cm. Tanaman ini dapat mempunyai bunga berwarna putih atau ungu, tersusun dalam rangkaian berbentuk tandan yang tumbuh pada ujung-ujung tangkai.

Sambiloto ternyata memiliki kandungan dua zat yang begitu bermanfaat untuk badan, yaitu zat andrographolide serta andrographis paniculata. Di ketahui, ke-2 zat mengagumkan ini cuma ada di tanaman sambiloto.

Bahkan juga karena sangat luar biasanya manfaat sambiloto, perusahaan Amerika Serikat telah mematenkan tanaman ini sebagai obat penyembuh HIV/AIDS.

Bagaimana menurutmu?

Sumber : http://www.tribunokutimur.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Wow Luarbiasa Tanaman Asli Indonesia Ini Ternyata Bisa Jadi Obat HIV/AIDS. Di Amerika Sudah Dipatenkan "

Poskan Komentar