WAJIB BACA: Gunakan Selalu 3 Kata Pamungkas Ini, Niscaya Rumah Tangga Anda Selalu Sakinah Dan Harmonis

Wajib Tahu: Gunakan Selalu 3 Kata Pamungkas Ini, Niscaya Rumah Tangga Anda Selalu Sakinah Dan Harmonis

Islamiqpos - Mempunyai rumah tangga yang sakinah
mawadah warohmah (SAMARA) adalah idaman untuk siapa saja, tetapi sebagian pasangan seringkali terasa kesusahan bagaimana menerjemahkanya dalam kehidupan keseharianya.
Saat berhubungan dengan pasangan kita, biasakan memakai 3 kata ini, yaitu Minta Tolong, Minta Maaf serta Terima kasih.

Harus Tahu : Pakai Senantiasa 3 Kata Terakhir Ini, Pasti Rumah Tangga Anda Senantiasa Sakinah Serta Serasi
1. Minta Tolong
Lakukan memakai kata

“minta tolong” saat sang suami menyuruh istri atau demikian sebaliknya seseorang istri menyuruh suami untuk kerjakan satu pekerjaan. Walau sederhana, kata “minta tolong” bakal punya pengaruh besar pada komunikasi suami istri.

Kata “minta tolong” memerlihatkan kalau ada penghargaan yang begitu tinggi pada pasangan, hingga rasa direndahkan atau sebagai objek suruhan dengan serta merta
bakal pupus. Yang muncul yaitu rasa saling isi, lantaran suami istri yaitu partner yang sejajar.

2. Terima kasih
Lakukan memberi kata “terima kasih” pada pasangan kita jika pasangan kita sudah lakukan suatu hal yang kita anggap begitu berguna untuk kita. Kata “terima kasih” juga begitu pas dipakai sebagai satu kesatuan kata “minta tolong” pada pasangan kita.

Jangan sampai lelah ucapkanlah kata “terima kasih” untuk berbagai hal pada pasangan kita. Contoh : “terima kasih ya Sayang, telah membukakan pintu” ucap sang Suami, lalu dibalas oleh sang Istri “terima kasih ya sayang, telah membelikan pesenanku”.

3. Minta Maaf
Lakukan sama-sama berebut memakai kata “minta maaf” jika berlangsung perselisihan dengan pasangan yang menyebabkan terjadinya pertikaian.

Kata “minta maaf” akan tidak pernah merendahkan si pengucapnya, demikian sebaliknya bakal jadi penyejuk saat jalinan dengan pasangan kita agak memanas.

Janganlah dibiarkan jika ada permasalahan dalam keluarga dilewatkan berlarut-larut tanpa ada jalan keluar, hingga menyebabkan pertikaian serta berbuntut sikap sama-sama diam mendiamkan.
Jika ketiga kata itu menghiasi hari-hari berumah tangga, jadi percayalah bakal makin terlahir satu rumah tangga yang sakinah, mawadah serta warohmah. Aamiin.

sumber : tribunokutimur.com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " WAJIB BACA: Gunakan Selalu 3 Kata Pamungkas Ini, Niscaya Rumah Tangga Anda Selalu Sakinah Dan Harmonis "

Poskan Komentar