TOLONG SEBARKAN....! ! 5 KEBIASAN BURUK YANG AKAN MENGHANCURKAN KARIER ANDA,BERHATI -HATILAH BILA INGIN SUKSES ! !




5 Kebiasaan tanpa ada diakui leburkan karier pekerjaan Anda
Ilustrasi stres bekerja. ©Shutterstock/dean bertoncelj
Islamiqpos -  - Persaingan didunia kerja sekarang ini begitu ketat. Kekuatan yang ideal saja terkadang tidak cukup untuk bikin seorang bertahan didalam satu pekerjaan. Bila sudah begini, dedikasi ekstra diambil sebagai pemecahan paling mudah.

Seringkali karyawan di jaman moderen ini menggunakan sebagian besar waktunya dibalik layar laptop atau bilik-bilik kantor, bergelut dengan pekerjaan yang tidak kunjung usai.

'Tak butuh usaha keras, bekerjalah dengan cerdas'. Kalimat ini sering dilontarkan oleh beberapa motivator jika kita menginginkan mencapai keberhasilan karier.

Tetapi, keras serta cerdas saja kenyataannya kurang untuk jadi berhasil. Seperti ditulis dari Forbes, terkecuali otak, tanda lain yang memengaruhi kecermelangan karier yaitu sikap Anda.

Tersebut merdeka. com bakal merangkum beberapa sifat negatif yang akan menghancurkan karier Anda.

Tersebut merdeka. com bakal merangkum beberapa sifat negatif yang akan menghancurkan karier Anda.

1. Bermuka dua
Merdeka. com - Tak ada yang lebih menjengkelkan bila berjumpa rekanan kerja bermuka dua. Dimana, waktu dia bicara mengatakan apa dan ketika bicara dengan orang lain menjelaskan hal yang sama sekali berbeda.

Dalam dunia kerja, seperti di kehidupan, Anda mesti mengedepankan kejujuran. Sebab, kejujuran jadi syarat Anda dapat diakui serta dihargai.

2. Tukang isu
Merdeka. com - Bila Anda termasuk juga hoby bergosip, jadi dapat dikatakan karier cerah Anda sudah tamat. Sebab, Anda bakal dilihat cuma pemberi dampak negatif lantaran mengulas orang
di belakang mereka.

Tak ada bawahan akan nyaman dengan Anda. Sesaat, tak ada pimpinan yang dapat mempercayai Anda untuk menukar posisinya satu waktu kelak.


3. Pelupa
Merdeka. com - Rekanan kerja yang pelupa memanglah kadang-kadang menyusahkan. Dia kadang-kadang tak dapat dihandalkan, tetapi, dibutuhkan dalam kerja tim.

Bila Anda mempunyai karakter ini awalilah perlihatkan perbaikan diri. Satu diantaranya dengan menulis catatan di buku harian. Rekanan kerja bakal mulai menyadari bila tahu Anda tengah berupaya melakukan perbaikan karakter itu.


4. Sukai menjatuhkan orang lain
Merdeka. com - Persaingan memanglah hal umum dalam dunia kerja. Persaingan sehat baik untuk dunia usaha, tetapi, yg tidak diinginkan apabila persaingan ini dikerjakan dengan tak baik. Satu diantaranya dengan bahasa yang menjatuhkan.

Sebagai contoh, bila seorang lakukan kekeliruan serta Anda sebagai pimpinan akan memberinya teguran. Teguran yang baik adalah bila Anda menyampaikan, " Saya tak sepakat dengan hal itu. "

Teguran menjatuhkan yang dilarang adalah, " Saksikan nih, ini bukti mengapa anda hanya jadi bawahan. "


5. Banyak bicara
Merdeka. com - Sebagian orang kadang-kadang terasa tidak aman serta sering melemparkan apa yang ada di fikirannya kesemua orang. Harapannya orang lain dapat perduli dengan dirinya.

Tetapi, bila hal semacam ini terlalu berlebih dapat bikin rekanan kerja Anda tak nyaman. Mudah-mudahan Anda bukanlah sisi dari beberapa orang itu diatas.


Sumber : http://www.kabarterkinionline.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " TOLONG SEBARKAN....! ! 5 KEBIASAN BURUK YANG AKAN MENGHANCURKAN KARIER ANDA,BERHATI -HATILAH BILA INGIN SUKSES ! ! "

Poskan Komentar