TERBONGKARR !!! Aksi pedagang curangi pembeli, awas bahaya bagi kesehatanmu! Tolong Di Sebarluaskan Info Penting Ini...

Ada beberapa pedagang yang suka berlaku cul4s untuk memperoleh keuntungan berlipat. 



Islamiqpos - Berniaga atau berdagang yaitu satu diantara langkah manusia untuk mencari nafkah untuk dianya serta keluarganya. Rezeki yang halal bakal membawa keberkahan untuk si pedagang serta keluarganya. Oleh karena itu, kejujuran dalam berdagang harus hukumnya dijunjung tinggi untuk kepercayaan serta kenikm4t4n konsumen. 

Tetapi, nyatanya ada banyak pedagang yang culas serta curang cuma untuk memperoleh keuntungan. Banyak langkah yang digunakan pedagang-pedagang nakal itu. Karena perkembangan zaman, mereka menipu konsumen dengan beberapa cara canggih. Salah satunya dengan pewarna makanan serta pengawet makanan yang banyak didapati di pasar manfaat membuat makanan tampak lebih menarik serta awet. Beresiko? Sudah pasti, namun apa perduli mereka, yang utama untung di tangan. 

Nah, berikut  foto kecurangan pedagang yang dapat buat kesehatanmu terganggu dikumpulkan brilio. net dari beragam sumber, Jumat (13/5) : 

1. Ayam tiren mungkin saja tampak segar dengan disuntik bahan kimi4. 


2. Pedagang nakal ini cobalah membuat warna kulit durian jadi lebih menarik dengan mencelupkan buah durian ke pewarna buatan. 

3. Di rendam bahan kimi4 agar awet. 


4. Eh, ayamnya diapain tuh? 
5. Tuh saksikan, semangkanya disuntik pewarna buatan. 

6. Udang disuntik apa ya ini? Formalin kah? 

7. Daging ayamnya ditaruh dilantai serta di panggang, kotor lho Pak! 


Sumber : http://www.portalberita89.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " TERBONGKARR !!! Aksi pedagang curangi pembeli, awas bahaya bagi kesehatanmu! Tolong Di Sebarluaskan Info Penting Ini... "

Poskan Komentar