Sungguh Mengharukan, Seorang Guru Cantik Ini Meninggal Karena Kanker, Tulisan Status di Facebooknya Bikin Netizen Banjir Air Mata..!!


Islamiqpos - Jesselyn Ng yakni seseorang guru seni, usianya baru meraih 21 th..

Ia meninggal karena penyakit kanker pada Agustus 2016 lalu.

Namun sebagian rekannya terkejut saksikan satu tulisan di Facebook-nya setelah ia meninggal dunia.

Ia menuliskan surat itu untuk setiap orang yang menyukai dan merawatnya,

Rupanya surat yang diunggah ke media sosial Facebook oleh saudaranya, sama seperti hasrat dari Jesselyn terlebih dulu ia meninggal dunia.

Surat yang menyentuh ini bukan hanya buat haru bebrapa rekanan dan keluarganya, namun juga sebagian orang pengguna Facebook yang lain.










Untuk umumnya orang yang menyayangi dan peduli kepadaku,

Hari ini, saya inginkan menucapkan selamat tinggal. Setelah 10 bln. melawan kanker, Saya putuskan, saya siap pergi. Dokter beranggapan pengobatanku ini sia-sia, jadi tidak ada yang bisa mereka lakukan lagi.

Saya tak pernah tahu bagaimana saya bisa dapat penyakit ini, atau bagaimana ini bisa mengambil hidupku sekian saja. Saya tidak pernah peroleh kesempatan untuk menyampaikan terima kasih sekian banyak untuk orang yang telah


suka pada saya dan berikan dukungan untukku melalui waktu sulit ini.

Jadi terima kasih untuk masing-masing orang, anda, keluarga, bebrapa rekanan, rekanan yg tak saya hubungi atau bersua untuk waktu yang lama, dan orang lain yang datang, terima kasih. Terima kasih untuk datang
untuk menyampaikan selamat tinggal kepadaku. Terima kasih atas suratmu, ingatlah saya. Untuk semua saat lantas indah yang telah kita buat selama 21 th. ini. Saya telah membawa semuanya bersamaan denganku.

Bapak, mummy, and jiejie, terima kasih sudah melindungi saya tidak ada lelah hingga saat ini. Walaupun harus bekerja, anda tidak pernah berhenti fikirkan saya. Terima kasih sudah mengorbankan waktumu dan tidur di sini bersamaku sepanjang waktu, bicara kepadaku, dan mendorongku untuk berjuang.

It’s broke my hearts… saksikan muka kuatir kalian dan kalian semua menangis… Jangan sampai menangis… karena saya sekarang ini ada di tempat yang lebih baik. Saya tidak bakal rasakan sakit, saya tidak akan memikul derita lagi. Jadi tolong, berbahagialah, saya tidak ingin saksikan kalian semua sedih sekian, ok?

Saya demikian tersentuh dengan semua cinta yang saya dapat sepanjang waktu. Saya berjanji akan baik-baik saja dimanapun saya pergi, dan saya akan sukai.

Semuanya, jangan sampai kuatir tentang saya. Saya akan baik-baik saja. Saya mengharapkan saya bisa bersua kalian semua lagi lain kali. Sampai waktu itu, saya akan membuat perlindungan cinta kalian bersamaku.

Goodbye for now, everyone

Love always,

Jesselyn (TinynMighty)

Kehilangan orang yang dicintai karena kanker atau penyakit apapun, yakni pengalaman yang benar-benar menyedihkan.

Terutama waktu pasien kanker tak kerap memiliki kesempatan untuk menyampaikan selamat tinggal pada keluarga dan bebrapa rekanan.

Ia berjuang melawan kanker selama 10 bln. dan jatuh koma.

Ia juga harus bertahan hidup dan memerlukan dukungan untuk tetaplah hidup.

Dalam perjalanannya melawan kanker ini, ia pernah memohon saudaranya untuk menulis lewat cara detail pesan untuk umumnya orang yang ada di sisinya selama perjuangannya.

Sedih banget ya guys suratnya.

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Sungguh Mengharukan, Seorang Guru Cantik Ini Meninggal Karena Kanker, Tulisan Status di Facebooknya Bikin Netizen Banjir Air Mata..!! "

Posting Komentar