SUBHANALLAH.........?? TANDA - TANDA INI MENJADIKAN WANITA TIDAK MENCIUM BAU SURGA .JANGANKAN MASUK MENCIUMNYA SAJA TIDAK BISA,UNTUK MENJADI PEDOMAN KITA SILAHKAN ADA BACA DAN SEBARKAN !!



Berikut Tiga Sifat Wanita yang Tidak Mencium Bau Surga

Islamiqpos - Ada tiga karakter wanita yang membuatnya tidak mencium bau surga.
“Ada dua kelompok dari penduduk neraka yg blm pernah saya saksikan : (1) Satu golongan yg mempunyai cambuk seperti ekor sapi utk memukul manusia & (2) beberapa wanita yg berpakaian namun telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yg miring. Wanita seperti itu tdk bakal masuk surga & tdk bakal mencium baunya, padahal baunya bisa tercium dr jarak sekian & demikian. ” (HR Muslim 2128)
Ditulis instagram teladan. rasul, dalam hadits diatas dijelaskan sebagian karakter wanita yang diancam tak mencium bau surga.
Yakni beberapa wanita yang kenakan pakaian tetapi telanjang, maa-ilaat wa mumiilaat, serta kepala mereka seperti punuk unta yg miring.

Apa yang disebut ketiga karakter ini?
Berikut info dr Imam Nawawi dalam
Al Minhaj Syarh Shahih Muslim.

 (1) Wanita yang berpakaian namun telanjang.
Terdapat banyak tafsiran yg di sampaikan oleh Imam Nawawi.
Wanita yang berpakaian namun telanjang bermakna wanita yang memperoleh nikmat Allah, tetapi malas bersukur kepada-Nya.

Wanita yang berpakaian namun telanjang disimpulkan wanita yang tutup beberapa tubuhnya serta membuka sebagian badannya yang lain.
Wanita yang kenakan pakaian namun telanjang disimpulkan sebagai wanita yang menggunakan baju tidak tebal, hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya.

 (2) Wanita yang maa-ilaat wa mumiilaat
Terdapat banyak tafsiran tentang hal semacam ini. Maa-ilaat yang disebut yaitu tak taat pada Allah. Tidak ingin memelihara yang harus dijaga. Mumiilaat yang disebut yaitu mengajarkan yang lain untuk berbuat suatu hal yang tercela.
Maa-ilaat juga bermakna jalan sambil mengenakan parfum serta mumilaat yakni jalan sembari menggoyangkan kedua pundaknya atau bahunya.

Maa-ilaat juga bermakna wanita yang umum menyisir rambutnya hingga bergaya sembari berlenggak-lenggok seperti wanita nakal. Mumiilaat yang disebut yaitu wanita yang menyisir rambut wanita lain agar bergaya berlenggak-lenggok seperti wanita nakal.

 (3) Wanita yg kepalanya seperti punuk unta yg miring
Maksudnya yaitu wanita yang sengaja memperbesar kepalanya dgn menghimpun rambut di atas kepalanya seolah-olah menggunakan sorban.

Sumber : http://www.kabarterkinionline.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SUBHANALLAH.........?? TANDA - TANDA INI MENJADIKAN WANITA TIDAK MENCIUM BAU SURGA .JANGANKAN MASUK MENCIUMNYA SAJA TIDAK BISA,UNTUK MENJADI PEDOMAN KITA SILAHKAN ADA BACA DAN SEBARKAN !! "

Poskan Komentar