SUBHANALLAH !!! Jenazah Wanita Cantik ini Sangat Wangi Dan Wafat Sembari Memeluk Al-Quran.Apa yang Dia Lakukan Semasa Hidupnya ? Ini Penjelasan nya .(( Tolong Sebarkan Jika Ingin Meninggal Khusnul Khotimah ))




Islamiqpos - Kebanyakan orang tentu menginginkan wafat dalam kondisi khusnul khotimah. Tetapi, tak kebanyakan orang dapat wafat dalam kondisi baik itu. Cuma beberapa orang pilihan saja yang dapat wafat secara khusnul khotimah.

Mungkin saja anda juga satu diantara orang yang menginginkan wafat secara khusnul khotimah. Bila iya, anda dapat membaca cerita yang satu ini mengenai seseorang wanita yang cantik jelita wafat sembari memegang Al-Quran serta badannya keluarkan bau yang begitu wangi.

Wanita itu bernama Hasna. Ia yaitu anak dari pasangan yang kaya raya. Tetapi, walau hidup dalam kekayaan, bapak serta ibunya tak pernah memerhatikan Hasna, bahkan juga Hasna tak pernah di ajarkan mengenai pengetahuan agama.

Baca Juga :

((ALHAMDULILLAH)) KABAR GEMBIRA..!! MASIH INGAT DENGAN ALVIN TAN YANG MENGHINA AL-QUR'AN? KINI MENERIMA BALASAN AKIBAT ULAHNYA, WAJIB DIBAGIKAN KE SESAMA MUSLIM



Jadilah Hasna tumbuh sebagai anak yang bebas tidak ada larangan. Ia juga keseringan menggunakan saat berbarengan beberapa rekannya lantaran bapak serta ibunya repot bekerja.

Sampai pada akhirnya, Hasna berbarengan dengan rekan-rekan prianya pergi ke rumah rekan wanitanya untuk main-main. Lantaran waktu itu orang-tua topiknya itu tengah tak ada dirumah hingga mereka dengan bebas lakukan apapun dirumah itu.

Lantas, rekan Hasna yang disebut yang memiliki rumah tempat mereka berkumpul mengajak seseorang pria ke kamarnya. Ia juga mengajak Hasna untuk menggunakan kamar yang satunya berbarengan rekan pria yang lain. Namun, Hasna tak menuruti pengucapan rekannya itu.

Selang sebagian lama, rekan Hasna itu berteriak memanggil Hasna. Hasna juga dengan cepat masuk ke kamar, serta didapatinya lah rekannya tengah tel4nj4ng bersama rekan prianya itu tengah
berhubungan s3ks. Rekan wanita Hasna itu mengerang lantaran k33nakan.

Hasna juga segera berteriak “Beraninya anda berbuat itu! ”. Kemudian Hasna segera lari ke luar serta pulang ke rumah. Hingga dirumah Hasna selalu merenung serta keseringan sukai menyendiri. Hasna jadi selalu terasa gelisah serta tiap-tiap mendengar nada adzan hati Hasna seperti tergerak untuk sholat.

Untungnya dirumah Hasna ada satu mukenah serta sajadah bekas neneknya yang pernah bermalam di rumahnya. Hasna juga sholat serta sembari meneteskan air mata. Hati Hasna waktu itu terasa begitu tenang serta nyaman. Hasna juga mulai teringat bila pamannya itu yaitu seseorang yang pandai agama. Ia juga punya niat untuk minta di ajarkan agama oleh pamannya.

Pamannya dengan suka hati terima Hasna yang menginginkan belajar agama. Hasna juga di ajarkan berwudhu, sholat serta mengaji. Sesudah tahu mengaji, Hasna mulai menginginkan menghafalkan Al-Quran seperti pamannya. Ia juga ajukan pertanyaan pada pamanya berapakah lama untuk dapat menghafalkan Al-Quran.

Pamannya menjawab 5 tahun. Hasna juga memikirkan apakah usianya hingga sampai 5 tahun ke depan. Ia juga mulai berkemauan untuk menghafalkan Al-Quran secepat-cepatnya. Serta benar saja, karena tekadnya yang kuat, cuma perlu saat 3 bulan saja Hasna telah dapat menghafalkan 30 juz Al-Quran.

Kurun waktu 3 bulan Hasna telah dapat jadi penghafal Al-Quran. Tetapi, usianya tak lama sesudah ia sukses menghafal Al-Quran. Ia diketemukan meninggal dunia ketika tengah membaca Al-Quran di dalam kamarnya. Ia wafat sembari memeluk Al-Quran.

Tidak cuma itu, waktu badannya dimandikan serta disholatkan. Bau wanginya selalu tercium dari jenazah Hasna. Keluarga Hasna juga terasa begitu kehilangan Hasna. Tetapi, bau wangi dari jasad Hasna bikin kebanyakan orang terasa mengagumi akan wanita cantik yang sukses bertaubat sebelumnya ajal menjemputnya.

Sumber : Viva.Co.id

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " SUBHANALLAH !!! Jenazah Wanita Cantik ini Sangat Wangi Dan Wafat Sembari Memeluk Al-Quran.Apa yang Dia Lakukan Semasa Hidupnya ? Ini Penjelasan nya .(( Tolong Sebarkan Jika Ingin Meninggal Khusnul Khotimah )) "

Posting Komentar