Subbahanallah Muslim Wajib Baca. .!! Misteri Jejak Kaki Nabi Adam di Puncak Gunung Sri Lanka..?? Tolong Bantu Share, Semoga Yang Share Dan Yang Like, Semoga Bertemu Nabi Di Surga Nanti Aamiinn....!!!




Islamiqpos - Misteri Jejak Kaki Nabi Adam di Puncak Gunung Sri Lanka Adam's Peak sekian disucikan oleh orang-orang setempat karena disini ada website berupa jejak kaki raksasa yg diakui sebagai jejak kaki Nabi Adam AS.

Adam's Peak atau Puncak Adam jadi salah satu tempat wisata ziarah yg cukup popular di Sri Lanka. Uniknya, tempat ini diziarahi dan disucikan tidak cuma oleh orang-orang dari satu golongan agama.

Tempat ini dikeramatkan oleh pemeluk Islam, Kristen, Budha, Hindu dan suku asli yg ada di Sri Lanka.
Usut punyai usut, Adam's Peak begitu disucikan oleh masyarakat setempat karena disini ada situs berupa jejak kaki raksasa yg diakui sebagai jejak kaki Nabi Adam AS.

Argumen ini dapat yg melatarbelakangi pemberian nama Adam's Peak (Puncak Adam) pada tempat ini. Adam's Peak terdapat di tempat pegunungan diantara Distrik Ratnapura dan Nuwara Eliya, Propinsi Sabaragamuwa, Sri Lanka.

Puncak gunung ini menjulang tinggi hingga 2. 243 mtr. diatas permukaan laut. Di puncak berikut ada satu situs berupa telapak kaki memiliki ukuran sekian besar sampai 180 cm. Orang-orang setempat yakini telapa raksasa ini yaitu punya Nabi Adam.

Mereka yakin, waktu Nabi Adam diusir dari surga ke dunia, Beliau diletakkan di puncak gunung ini karena letaknya yg paling dekat dan paling sama juga dengan surga. Ya, orang-orang Sri Lanka memang kerap mengibaratkan tempat ini dengan surga karena keindahan panorama alamnya yg mengagumkan.

Hingga sekarang ini, situs berupa jejak kaki raksasa itu masihlah demikian dijaga dan dilindungi di Adam's Peak. Tempat ini dapat tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan yg pingin berziarah atau semata-mata penasaran.

(Sumber : islamiclandmarks. com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Subbahanallah Muslim Wajib Baca. .!! Misteri Jejak Kaki Nabi Adam di Puncak Gunung Sri Lanka..?? Tolong Bantu Share, Semoga Yang Share Dan Yang Like, Semoga Bertemu Nabi Di Surga Nanti Aamiinn....!!! "

Poskan Komentar