SETIAP MANUSIA MELAKUKAN DOSA SEBESAR APAPUN,DAN TOBAT INI BISA MENGHAPUSNYA SEBESAR APAPUN DOSA YANG KITA LAKUKAN.MAU TAHU.... ! ! !

Tobat Ini Bakal Menghapus Sebesar Apa pun Dosa Hingga Jadi Cahaya



Islamiqpos -Ini bukti Allah SWT begitu menyayangi hamba-hamba Nya. Cinta hakiki Allah pada kita dibuktikan dengan akan diampuninya semua dosa bagaimana pun besar serta banyak.
Dengan memohon ampunan yang dimaksud taubatan nasuha, menurut Ustad Doktor H Sukarni, sebesar serta sebanyak apa pun dosa-dosa kita bakal diampuni Allah SWT.
“Ada fasilitasnya yakni lewat taubat nasuha, ” tutur ulama
ini saat membimbing kajian Alquran serta Sunnah Rasul untuk ibu-ibu Aisyiah Cabang IV Banjaramsin di Masjid Al Jihad Banjarmasin.
Tetapi, menurutnya, ada tiga syarat paling utama yang perlu dilalui oleh seorang yang menginginkan melakukan taubat nasuha.

Pertama ada penyesalan luar biasa di hati atas dosa-dosa yang telah dilakukan. Kedua, permohonan ampunan itu mesti diucapkan dengan cara lisan dengan sunggu-sungguh.
“Bahkan untuk mereka yang memanglah sungguh-sungguh umumnya hingga menangis memohon ampunan pada Allah SWT, ” katanya.
Serta yang ketiga yaitu berniat serta lalu terus menerus tidak untuk mengulangi maksiat atau dosa-dosa yang sama dengan kata lain mencabut diri dari perbuatan itu.

“Bila kita dapat melakukannya jadi itulah proses taubatan nasuha yang ganjarannya tidak cuma dihapus Allah dosa-dosa itu namun juga akn digantikan dengan sinar di akhirat nantinya, ” ujarnya.

Sumber : http://www.kabarterkinionline.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " SETIAP MANUSIA MELAKUKAN DOSA SEBESAR APAPUN,DAN TOBAT INI BISA MENGHAPUSNYA SEBESAR APAPUN DOSA YANG KITA LAKUKAN.MAU TAHU.... ! ! ! "

Posting Komentar