Saking Tak Sabar Ingin Timang Cucu, Bocah 13 Dan 14 Tahun Ini Dinikahkan Dini

Islamiqpos  - Dalam kolom Saskia maharanijuga pernah menerangkan kalau bocah lelaki sebagai pengantin itu bahkan baru lulus dibangku Sekolah Dasar di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Saat ini, photo bocah pengantin yang kenakan pakaian adat Bugis-Makassar itu tengah jadi viral di sosial media serta menarik perhatian beberapa netizen untuk turut berkomentar.



Ekspresi mempelai lelaki yang tampak serius


banget sering mengundang tawa Saskia“Asal mau kufoto toh ketawa’ dahulu liatki tp dia serius sekali…. ” kata saskia. Sembari berkomentar apabila mempelai lelaki disunat dengan kata
lain dikhitan th. lantas.

Pasangan pengantin remaja yang tidak dijelaskan namanya ini segera jadi berita yang menghebohkan. Dalam photo itu, pasangan pengantin remaja itu kenakan baju kebiasaan Bugis-Makassar yang komplit. Tetapi pasangan pengantin remaja ini tidak memerlihatkan kebahagiaan. Ekspresi keduanya datar serta dingin.

Berita pernikahan awal selekasnya menebar dari account yang satu ke account yang lain. Pengantin remaja itu saat ini jadi viral di sosial media.

Berdasar pada data, jumlah pernikahan awal di Sulawesi semakin bertambah. Di Makassar umpamanya, Pengadilan Agama kota ini mengatakan mulai sejak Januari sampai Desember 2015 sudah berlangsung pernikahan anak di bawah usia sejumlah 31 masalah.

Walau sebenarnya menurut Undang-Undang Perkawinan, batas umur minimum wanita untuk menikah yaitu 16 th..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Saking Tak Sabar Ingin Timang Cucu, Bocah 13 Dan 14 Tahun Ini Dinikahkan Dini "

Poskan Komentar