MENAKJUBKAN !! Jika Memarut Kelapa Untuk Membuat Santan, Janganlah Membuang Ampas Kelapa Parut Tersebut. Ternyata Bermanfaat Untuk KEcantikan, Sampai Untuk Mencegah Terserang KANKER. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya Agar Tahu



Islamiqpos - IsJadi, apabila anda tengah sebagian hobinya memasak memakai santan dari parutan kelapa, jangan sampai buang ampasnya, ya. Karena, nyatanya ampas kelapa parut itu memiliki banyak manfaat lho. Dari mulai berguna untuk menghaluskan kulit, hingga untuk mengepel lantai. Wow!

Nah, berikut ini yaitu manfaat ampas kelapa parut yang akan membuat anda berpikir 2 x untuk membuangnya, seperti dirangkumbrilio. net dari berbagai sumber, Rabu (13/1).

1. Melembutkan kulit

Masyarakat di Karibia dan Afrika memakai ampas kelapa guna pembersihan badan yang berguna untuk detoksifikasi kulit. Untuk orang yang kulitnya berminyak, ampas kelapa umum dipakai untuk pelembab ringan yang dapat menekan kadar minyak sangat berlebih, lho. Sekaligus bisa berguna dalam menghaluskan kulit. Ampas kelapa ini juga dapat mendinginkan daerah muka dan untuk masker muka.

2. Ampas kelapa untuk scrub wajah

Scrub yang memiliki bahan ampas kelapa bisa dibuktikan sangat efektif guna keluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit lho, ladies. Kulit yang telah m4t! juga makin lebih mudah mengelupas. Begitu kulit akan terlihat makin sehat dan lebih lembut. Sampai anda akan tampil lebih percaya diri dan cantik.

3. Ampas kelapa melembabkan rambut kering

Bukan sekedar berguna untuk kecantikan kulit muka dan tubuh saja, ampas kelapa juga sangat bagus dipakai untuk perawatan rambut.
Langkah tersebut terlebih diaplikasikan untuk yang memiliki rambut kering. Hingga kondisi rambut bisa lebih lembab dan terjaga kesehatannya. Dengan aplikasi ampas kelapa ini dengan teratur, jadi rambut akan terlihat lebih berkilau, indah dan cantik. Langkah penggunaannya seperti masker rambut.

4. Bisa mencegah resiko serangan kanker

Ampas kelapa bisa diolah jadi tepung kelapa. Manfaat bahan alami ini memang belum banyak di kenali masyarakat. Ampas itu mempunyai k4ndung4n tinggi protein, rendah lemak, karbohidrat dan bebas gluten. Selain itu bisa pula mencegah sekaligus mengatur beragam penyakit membahayakan, seperti diabetes melitus, stroke, h!p3rt3nsi, serangan jantung, kanker usus besar dan penyakit yang lain.

5. Bisa untuk menurunkan berat badan

Nah, dari olahan ampas kelapa parut jadi tepung kelapa tadi, ternyata tepung kelapa ini bisa dipakai untuk mengatur obesitas atau kegemukan, mencegah sembelit atau konstipasi dan menambah k4ndung4n mineral tubuh juga, lho.

6. Ampas kelapa untuk makanan ternak

Manfaat yang lain ampas kelapa yaitu satu di antara makanan ternak yang sangat baik untuk pertumbuhan dan bikin ternak cepat besar. Ampas kelapa yakni nutrisi yang sangatlah baik untuk berbagai ternak seperti sapi, kambing, dan babi.

7. Ampas kelapa sebagai bahan basic pembuat kue

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan kue yang memakai ampas kelapa sebagai bahan paling utama ataupun hiasan dibagian atasnya. Satu di antara kue yang menggunakan ampas kelapa ini yaitu apem. Selain apem ada banyak lagi kue basah atau kering yang memakai ampas kelapa dalam sistem produksi atau untuk toppingnya.

8. Untuk mengilapkan lantai

Karena sifatnya yang melembabkan, pastinya anda ingat saat sekolah SD dulu sering membawa ampas kelapa ke sekolah untuk mengepel lantai kelas, bukan ?

http :// breaking-news564. blogspot. com/2016/01/menakjubkan-jika-kalian-hendak-membuat. html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " MENAKJUBKAN !! Jika Memarut Kelapa Untuk Membuat Santan, Janganlah Membuang Ampas Kelapa Parut Tersebut. Ternyata Bermanfaat Untuk KEcantikan, Sampai Untuk Mencegah Terserang KANKER. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya Agar Tahu "

Poskan Komentar