Astaghfirullah... Agus (36) bersama istri dan dua anaknya tewas sekejap usai menghantam satu truk Kontainer yang terparkir di jalan Poros kabupaten Maros dan Pangkep, Minggu (8/1/2017) sore.. Tolong Sebarkan Agar Banyak Yang Mendoakan ..

Kontainer yang Ditabrak di Kecelakaan Maut Maros Parkir di Pinggir Jalan

Islamiqpos - Makassar, - Agus (36) bersama istri dan dua anaknya tewas sekejap usai menghantam satu truk Kontainer yang terparkir di jalan Poros kabupaten Maros dan Pangkep, Minggu (8/1/2017) sore.
Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) itu tepatnya di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros. Motor Scorpion dengan DD 5972 SB yang dikendarai Agus pun menghantam Truk dengan DD 8429 XC.

Dirlantas Polda Sulsel Komisaris Besar (Kombes) Winarto mengatakan, sesuai saksi yang dimintai keterangan petugas Satlantas Polres Maros, saat itu Agus membonceng dua anak dan istrinya.
"Motor yang dikendarai korban melaju langsung menghantam mobil kontainer yang sedang parkir dibahu jalan, saat ini motor dan truk itu sudah kami amankan sebagai barang bukti," kata Winarto.

Satu keluarga yang malang itu, Agus dan Nurmin (33) bersama dua anak mereka pun tewas ditempat kejadian. Keempat korban sempat dilrikan ke Rumah Sakit (RS) Salewangang, tapi tak tertolong.
Peristiwa yang menewaskan sekeluarga asal Jl Manuruki, kelurahan Sudiang kota Makassar itu sempat menjadi perhatian hingga membuat arus lalulintas dari arah Pangkep-Maros dan sebaliknya, macet.

Pihak Ditlantas Polda Sulsel juga belum bisa memastikan kejadian itu. Namun Ditlantas, melalui Lantas Polres Maros akan lebih dulu melakukan penyelidikan atas kasus Lakalantas diawal tahun itu.
Ditlantas Polda Sulsel memang belum merekap kasus Lakalantas yang terjadi diawal tahun 2017.

Baca Juga : 

BARU SAJA POLWAN CANTIK BRIPKA ANITA TEWAS DI TOL CIPALI MOHON DO.A KAN SEMOGA ALMARHUNAH DITERIMA SISI ALLAH SWT " AMIN " ( TOLONG SHARE.. )

SUBHANALLAH... !!! Anak Ajaib ini membuat 7 Juta Kristen menjadi Muslim...Jika Anda Muslim Mohon Bagikan ya..

KISAH YANG SANGAT LUAR BIASA ! ! JENAZAH INI DIIKUTI BANYAK KUCING.PERTANDA APAKAH ITU ? SILAHKAN DIBUKA..

Namun sepanjang tahun 2016. Pihak Ditlantas mencatat ada 1.034 jiwa yang tewas dijalanan.
Winarto mengungkapkan, akibat Laka yang terjadi mengakibatkan pengendara tewas dijalanan karena ada faktor yang mempengaruhi. Seperti pengendara lalai dalam mematuhi aturan Lalulintas.

Selain pengendara atau korban yang lalai atau Human Eror, ada juga diakibatkan dari kondisi jalan raya, persoalan cuaca juga dapat menentukan akibat Laka, dan kondisi kendaraan roda dua dan empat.

"Untuk itu, kami sebagai petugas hanya bisa menghimbau sebagai pencegahan untuk tidak terjadi kecelakaan dalam berlalulintas, tentunya kasus yang baru terjadi dalam penyelidikan," jelasnya. (*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Astaghfirullah... Agus (36) bersama istri dan dua anaknya tewas sekejap usai menghantam satu truk Kontainer yang terparkir di jalan Poros kabupaten Maros dan Pangkep, Minggu (8/1/2017) sore.. Tolong Sebarkan Agar Banyak Yang Mendoakan .. "

Poskan Komentar