KABAR GEMBIRA!!!!!!!! Bagi Pemilik Mata Minus " Lakukan Cara Sederhana Ini, Mampu Menggantikan Fungsi Kacamata Agar Melihat Lebih Jelas Kembali...{{Bagikan Semoga Bermanfaat}}.



Islamiqpos - Memiliki mata minus pasti tidak pernah di inginkan oleh umumnya orang, karena Orang yang mempunyai mata minus tentu sekian tergantung dengan kacamata ataupun k0ntak le " ns supaya dapat lihat melalui cara ‘normal’.

Setiap hari menggunakan kacamata mungkin saja cukup merepotkan untuk beberapa orang. Ditambah lagi saat dimana kacamata yang umum dipakai itu tertinggal dirumah, walau sebenarnya waktu itu kacamata tengah sekian diperlukan.

Nah sahabat.. Jika anda pernah alami permasalahan seperti diatas, info yang dibicarakan dalam artikel ini mungkin saja dapat sedikit menolong anda. Ada langkah yang dapat anda lakukan.
Langkah simpel ini diakui dapat mengatasi kesusahan membaca untuk yang memiliki mata minus. Cuma dengan menggunakan jari anda dapat menggantikan manfaat kacamata untuk melihat lebih jelas.

Langkahnya juga begitu mudah, anda tinggal buat celah dari jari t3lunjuk maupun jempol.

Lalu anda f0kus dengan s4saran yang akan anda saksikan dari sela-sela lub4ng itu. apabila anda bertanya ko dapat?

Jawabnya.. karena jari-jari yang buat celah itu akan membl0k sinar yang datang hingga cahaya yang masuk cuma dari lub4ng kecil dari jari itu.

Prinsip ini sendiri sama dengan prinsip kerja Pinhole Camera, dimana dengan lubang yang kecil itu mata akan tingkatkan Depth of Field melalui langkah membatasi jumlah sinar sinar yang masuk ke mata.

Dengan langkah tersebut, sinar dapat mengh! mpit retina lewat cara segera hingga penerimaan gambar jadi lebih terang.

Jadi.. nyatanya salahsatu manfaat jari yaitu untuk hal yang di atas. semoga berguna dan silakan di cobalah..

Sumber : http://www.mediaterhangat-terpopuler95.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KABAR GEMBIRA!!!!!!!! Bagi Pemilik Mata Minus " Lakukan Cara Sederhana Ini, Mampu Menggantikan Fungsi Kacamata Agar Melihat Lebih Jelas Kembali...{{Bagikan Semoga Bermanfaat}}. "

Poskan Komentar