JIKA ANDA SAYANG PADA BUAH HATI ANDA BACA PENJELASAN BERIKUT INI [[ MOHON SHARE ]] : Fakta Mengejutkan,, 10. 000 Bayi Menderita Kanker Disebabkan Oleh Pemakaian Bedak Bayi Ini"!! Please Para Sahabat-Sahabatku Tolonglah, Mulai Sekarang Jangan Gunakan Lagi...!!!



Islamiqpos - Tidak ada keraguan kalau hal yang paling utama untuk setiap ibu yaitu kesehatan anaknya dan kesejahteraan. Ibu selalu memberi perhatian khusus pada apa yang mereka menempatkan pada menu anak-anak mereka. Plus, mereka memastikan anak-anak mereka memiliki kesibukan fisik yang cukup untuk hari serta hindari paparan racun seperti asap rokok.

Sayangnya, beberapa besar ibu tidak mengerti kalau mereka benar-benar menempatkan anak-anak mereka pada risiko kesehatan dengan memakai beberapa produk kosmetik bayi umum. Untuk lebih khusus, Johnson & Johnson, salah satu produsen yang paling populer dan paling besar dari produk perawatan bayi di dunia menggunakan daftar panjang bahan dalam produk mereka yang bisa lakukan lebih berbahaya dari pada baik untuk kulit bayi yang lembut dan sistem kekebalan tubuh.

Tender Sistem kekebalan Anak

Bayi dan balita mempunyai sistem kekebalan tubuh yang begitu halus yang membutuhkan hati-hati supaya bisa berfungsi dengan baik. Jadi, jika Anda selalu mengekspos anak Anda untuk racun dengan mandi mereka di Johnson & Johnson bayi mandi tiap-tiap malam, Anda mengekspos tubuh mereka untuk efek berbahaya dari bahan-bahan beracun yang bisa memicu penyakit kritis, penyakit autoimun dan kesehatan yang jelek dalam jangka panjang.

Bagian terburuk dari semuanya yaitu kalau produk perawatan bayi ini menguji sistem kekebalan tubuh anak Anda dengan cara yang paling buruk. Lepas dari iritasi kulit bayi lembut, produk ini menyebabkan respon imun yang kuat, meninggalkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan rawan pada patogen yang lain dan penyakit.
Bahan Ditemukan di Johnson & Johnson

Produk

Jika Anda lewat daftar bahan pada tiap-tiap produk Johnson & Johnson, Anda bakal terkejut begitu beberapa ini membunyikan lonceng.

Bahan utama yang ditemukan dalam produk ini yaitu 1, 4-dioksan, yang Environmental Protection Agency link ke iritasi kulit, sakit kepala, mengantuk, vertigo dan kerusakan hati.

Quaternium-15, bahan yang ditemukan di Johnson & Johnson sampo bayi, yaitu salah satu karsinogen utama. Masalahnya yaitu kimia ini memancarkan formaldehida, yang merupakan karsinogen di kenal yang bisa memicu reaksi pada kulit bayi Anda dari saat ke saat.

Alternatif sehat

Johnson & Johnson keluar dengan pernyataan kalau mereka sudah mengawali sistem menghilangkan bahan kimia beracun dari produk Amerika mereka, tetapi pada kenyataannya tidak ada jaminan berapakah lama saat yang dibutuhkan. Bahkan lebih utama lagi, mengapa mendukung perusahaan yang sudah uncaringly terkena keluarga Anda untuk risiko kesehatan yang serius?

Di sisi lain, racun-bebas Johnson & Johnson produk bisa ditemukan di negara-negara lain termasuk juga Swedia, Jepang, Norwegia, Afrika Selatan, Finlandia dan Denmark. Jadi, Anda datang bertanya-tanya, kenapa harus AS menunggu untuk th. ini terjadi?

Sementara itu, pilihan terbaik yang Anda punyai yaitu temukan alternatif yang lebih aman untuk perawatan tubuh anak Anda. Lebah Burt yaitu salah satu produsen yang menawarkan produk yang sehat pada konsumen mereka, walau sebagian menemukan bau produk mereka sedikit tidak mengasyikkan.

perusahaan lain yang memproduksi produk perawatan bayi yang sehat termasuk Aveeno, Bayi Ganics, California Baby, dan Little Ranting. Idealnya, Anda bisa menguji sampel mereka dan memutuskan mana yang terbaik untuk bayi Anda.

Menjaga informasi yaitu keuntungan besar, terlebih saat kesehatan Anda atau keluarga Anda yang dipertaruhkan.

Sumber : http://www.mediaterhangat-terpopuler95.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " JIKA ANDA SAYANG PADA BUAH HATI ANDA BACA PENJELASAN BERIKUT INI [[ MOHON SHARE ]] : Fakta Mengejutkan,, 10. 000 Bayi Menderita Kanker Disebabkan Oleh Pemakaian Bedak Bayi Ini"!! Please Para Sahabat-Sahabatku Tolonglah, Mulai Sekarang Jangan Gunakan Lagi...!!! "

Poskan Komentar