Jangan Merendahkan Dirimu Mengemis Cintanya Bila Cintamu Tidak Dihargai Yang Setuju Tolong Dishare

post-feature-image

Islamiqpos - Rasa-rasanya sakit memang selalu berusaha keras untuk memperoleh hatinya, membuat jalinan sebaik-baik mungkin, memberi perhatian, tenaga, serta waktu pada orang yang telah beberapa jelas tidak pernah menghormati pengobanan yang sudah kita kerjakan untuk membahagiakan.

Bila semuanya sudah anda kerjakan tetapi dia tetaplah tidak menghargaimu, bukannya udah semestinya anda mengambil keputusan untuk menjauh saja, karena tetap ada didekatnya cuma bakal membuat kamu mengemis serta lakukan banyak cara untuk dapat dicintainya.
Apabila Cuma Tidak Di cintai Kau Bisa Tetap Menyukai, Apabila Cuma Tidak Di beri Kau Bisa Tetap Berikan. Tetapi Apabila Kau Tidak Dihargai, Kau Mesti Tahu!

Anda bisa saja tetaplah mencintainya menuruti tekad hatimu walau dia tidak mencintaimu. Anda tetaplah memberi apa yang dapat anda berikanlah kepadanya walau anda tidak akan memperoleh apa-apa. Pergilah sejauh mungkin darinya, karena sekeras apa pun usahamu tetap saja tidak akan pernah dihargai olehnya.

Tetapi Bila Semuanya Yang Sudah Anda Kerjakan Tidak Pernah Dihargainya, Jadi Sadarlah Kalau Sesungguhnya Dia Begitu Menginginkan Anda Menjauh Darinya.
Sikapnya yg tidak menghormati sedikitpun yaitu bukti kalau sesungguhnya dia menginginkan anda menghilang dari dirinya, tetapi ia tidak mengungkapkannya karena dia memang tidak mempunyai hati untuk menghormati orang yang
menyukai.

Kau Mesti Tahu Diri, Dia Tidak Menghargaimu Karena Baginya Kau Tidak Bernilai Lagi

Saat dia telah tak menghargaimu bermakna apa pun yang bakal anda kerjakan tidak bakal diliatnya. Demikian sebaliknya dia cuma bakal memandangmu rendah, tidak gantinya seseorang budak yang mengemis untuk tetaplah diperbudak bukanlah dilepaskan.
Sungguh kau tidak butuh lagi merendahkan diri Cuma ada satu pilihan ; Pergilah Menjauhlah Dari Dia Walau Itu Begitu Tak Menginginkan Anda Kerjakan

Bila semuanya usahamu sudah diacuhkan olehnya, sama meskipun anda tak di beri peluang untuk memperoleh hatinya. Anda cuma di beri satu pilihan, yakni menyelamatkan dirimu sendiri dari terasa patah hati dengan cara terus menerus pikirkan orang yang sekalipun tak pikirkanmu.
Bila Ketulusan Cintamu Telah Tidak Dihargai, Tidak Ada Argumen Bagimu Untuk Selalu Bersedih

Tidak ada alasan bagimu untuk bersedih cuma lantaran dia tak menghormati begitu tulusnya cintamu untuk dia. Dia tidak paham kalau tak kebanyakan orang bakal mencintainya seperti anda mencintainya. Nantinya dia bakal menyesal waktu mengerti kalau ketulusanmu tak gampang didapatkannya.

Demikian Juga Apabila Ketulusan Cintamu Telah Tidak Dikira, Tidak Ada Argumen Bagimu Untuk Tetaplah Mengharapkan Padanya

Janganlah lagi mengharapkan cintanya seorang yang sekalipun tidak paham bagaimana memperlakukan seorang yang menyenanginya. Percayalah, Bila pada satu waktu kelak anda bakal dipertemukan dengan seorang yang bakal senantiasa menghormati semua hidupmu.

Sumber : http://www.tribunokutimur.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Jangan Merendahkan Dirimu Mengemis Cintanya Bila Cintamu Tidak Dihargai Yang Setuju Tolong Dishare "

Poskan Komentar