Buktikan,,Hanya Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru-Paru, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total..Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya..Begini Cara Buat Nya?? Bantu Share



Buktikan,, Cuma Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru-Paru, Asma, Bronkitis Sampai Jantung Pulih Total.. Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya.. Begini Langkah Buat Nya?? Bantu Share

Islamiqpos - Beberapa orang yang didiagnosis dengan persoalan penyakit paru­paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan beragam type batuk yaitu beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi dan mer. 0k. 0k bisa mengakibatkan type penyakit paru­paru atau masalah tertentu. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai membantu Anda mengatasi masalah dgn paru­paru, terutama asma, baik bronchitisserta jantung.
Di waktu itu, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan jenis ini, dan mereka yang sudah coba itu mengk0nfirm4sikan apabila nenek moyang kita benar mengenai kemampuan pengobatan yang besar ini.

Bahan­-bahannya :

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 liter air
7 sendok makan madu.

Persiapan :

Letakkan gulanya dalam wajan besar dan panasi dgn api tengah. Aduk selalu hingga mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dulu,
masak selama sebagian menit, dan berikanlah air.
Rebus gabungan pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sebentar. Untuk saat itu per4s lemon. Berikanlah madu dan jus lemon ke dlm paduan, dan aduk rata. Biarlah semalam, dan waktu pagi hari per4s cairan dan taruh dalam botol kaca.

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna dan bermamfaat.. jangan sampai lupa click link dan sharing...

Sumber : http :// tricsehat. blogspot. com/2016/09/buktikandengan-bawang-merahmadu. html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Buktikan,,Hanya Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru-Paru, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total..Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya..Begini Cara Buat Nya?? Bantu Share "

Poskan Komentar