Bagi Ibu Yang Sedang Hamil? Tak Perlu Repot2 Ke Dokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m!n Laki2 Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking S0da Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!n Anak Anda, Begini Caranya !!!



Islamiqpos - Bila Anda tengah h4m! l serta menginginkan tahu type k3l4m! n calon anak Anda, mungkin saja saja Anda akan lakukan berbagai langkah untuk memu4sk4n rasa inginkan tahu Anda, satu diantaranya dengan lakukan USG.


The Pregnancy Board dalam satu tahun paling akhir sudah lakukan penelitian untuk tahu type k3l4m! n bayi kecuali dengan kerjakan tes USG, yakni dengan memakai baking s0da.

Ya, bahan alami yang satu ini memang mempunyai banyak faedah.

Terkecuali untuk


kecantikan, baking s0da dapat pula Anda pakai untuk tahu jenis kel4m! n calon bayi Anda. Lantas, bagaimana langkahnya kerjakan tes ini?

Prosedur ini sekian gampang diakukan. Pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking s0da dalam gelas.
Berikanlah ur! n3 Anda dalam baking s0da. Ur! n3 waktu bu4ng ar kecil saat pagi hari makin lebih akurat, lantaran kurang t3rkons3ntr4si!

BACA JUGA: MULAI SEKARANG KITA HARUS TAHU !!! INI PENTING,!!! TERNYATA Ini 22 Kode Rahasia Yang Wajib Diketahui Bagi Pengguna Android, simak di bawah ini !!!

Bila gabungan ur! n3 serta baking s0da berwarna putih serta berbu! h, bermakna anak Anda lelaki. Namun, apabila tidak ada reaksi apa pun bermakna anak Anda wanita. Apakah tes ini benar benar bekerja?

Sayangnya, tak ada bukti ilmiah dibalik tes ini. Sebagian wanita ada yang sukses dengan tes ini namun ada pula yg tidak. Namun, tidak ada salahnya untuk coba lebih dahulu, apabila selanjutnya benar, pasti ini mungkin saja saja hal yang mengasyikkan bukan?

Sumber : http://www.tribunokutimur.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Bagi Ibu Yang Sedang Hamil? Tak Perlu Repot2 Ke Dokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m!n Laki2 Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking S0da Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!n Anak Anda, Begini Caranya !!! "

Posting Komentar