AJAIBNYA..Dengan Cara Ini, Ginjal Yang Rusak Bisa Normal Kembali Dalam Waktu 7 Hari... Semoga Bemanfaat.. (( SHARE YA ))

Islamiqpos - Untuk orang Indonesia, manfaat buah salak untuk kesehatan telah cukup lama di kenal. Salak adalah buah asli Indonesia yang tumbuh dengan mudah di negara kita yang beriklim tropis ini. Kita dapat juga temukan tanaman salak serta beli buah salak di mana-mana lantaran memanglah buah yang satu ini begitu mudah dijumpai.



Di samping rasa-rasanya yang enak, buah salak nyatanya mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan badan kita. Kandungan serat yang tinggi dalam buah salak bisa menolong badan dalam menangani serta mengobati beragam penyakit.

Buah salak begitu disarankan untuk dikonsumsi oleh Anda yang merencanakan menurunkan berat tubuh. Buah salah kaya akan serat serta serat begitu diperlukan oleh mereka yang sedang berdiet supaya terasa kenyang lebih lama.

Herbal, daun dari tanaman salak disadari berperan untuk singkirkan penyakit ambien atau wasir. Langkahnya, daun salak direbus dengan air lantas diberi gula merah dan disaring. Setelah itu, diminum 2 x sehari untuk pengobatan penyakit wasir yang belum terlalu kronis.

Pada penelitian yang dikerjakan oleh institut tehnologi bandung, dibuat rangkuman kalau lewat cara tradisional seduh daun salak dengan nama ilmiah (Gaertner) Voss. Arecaceae tersebut digunakan untuk menyembuhkan ginjal kronis. Hasil penelitian memberi se`ktrak air daun salak dapat menolong pemulihan ginjal dengan dosis 260 mg/kg bb selama 7 hari berturut-turut.

Sumber : http://www.portalberita89.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " AJAIBNYA..Dengan Cara Ini, Ginjal Yang Rusak Bisa Normal Kembali Dalam Waktu 7 Hari... Semoga Bemanfaat.. (( SHARE YA )) "

Poskan Komentar