Ajaib! Ikan Mas yang Ditemukan di Lautan Taiwan Ini Ternyata Mengandung Emas 24 Karat Dalam Tubuhnya!! Kok Bisa Sih??

Islamiqpos  - Sahabat  tentu pernah dong saksikan wujudnya ikan mas itu gimana bukan? Warna kuningnya yang seperti kuning mas tentu buat kamu terasa " kok dapat ya ada ikan sebagus ini? " Belakangan ini, di Taiwan ada satu penemuan yang cukup mengagumkan serta membuat orang ­orang takjub bukanlah main. Pasalnya, ada satu ikan mas yang tubuhnya mengandung emas 24 karat serta diketemukan di perairan Taiwan! Wow, kok dapat ya?



Ikan mas yang warnanya benar­benar seperti warna emas beneran ini memang susah banget diakui! Ikan mas ini pada akhirnya di taruh di salah satu museum Taiwan serta dipertontonkan ke khalayak ramai. Yang paling mengejutkan dari penemuan ikan ini tidak cuma warnanya yang sangat
emas, namun lantaran di satu diantara sisi tubuhnya memang ada emas 24 karat loh!

Namun selidik miliki selidik, nyatanya warna emas pada ikan di buat oleh manusia. Ada seseorang ilmuwan yang memang berniat melakukan uji coba ini pada ikan mas ini sampai warnanya jadi kuning emas seperti ini. Serta katanya nih emas 24 karat didalam tubuh ikan ini juga buatan manusia. Namun karena kerja sang ilmuwan ini, ikan ini segera memiliki nilai yang begitu tinggi!!
Di museum ini dapat ada banyak jenis kumbang yang memiliki warna emas yang mengkilap seperti ikan mas itu. Walaupunpun kumbang ini tidak miliki emas 24 karat seperti ikan tadi, namun tetaplah saja warna emas pada kulit kumbang ini menarik banyak perhatian para pengunjung yang datang.

Jenis kumbang yang paling populer di museum ini yaitu kumbang scarap serta kumbang kura­kura. Ke-2 jenis kumbang ini melalui proses yang susah untuk membuat kulit mereka jadi warna emas. Mereka sesuaikan kandungan air pada ke-2 sayap mereka serta membentuk permukaan yang rata pada kulit mereka hingga kulit mereka terlihat berwarna emas mengkilap.

Kumbang dengan nama ilmiah Chrysinaresplendens ini memiliki warna kulit emas yang mengilap serta warna kulit ini memang beneran asli dari sananya loh! Dia bikin warna kulitnya sendiri dengan melewati sebagian sistem yang rumit sampai mirip warna emas asli.

Selain itu, ada seekor katak Phyllobatesterribilis yang juga mempunyai warna emas seperti ikan mas tadi. Meskipun penampilannya terlihat unyu, tapi janganlah salah dulu, dia adalah satu diantara hewan mem4tikan terkuat di dunia loh!

Toksin yang di keluarkan dari kulitnya ini bener­bener toksin yang mem4tikan lantaran 1 miligram toksinnya saja dapat m3mbu*nuh 10, 000 ekor tikus, 10­20 orang manusia, 2 ekor gajah jantan Afrika. Bahkan juga 1 gr toksin katak ini diperkirakan dapat m3mbu*nuh 15 ribu orang!! Bisa disebut, katak unyu ini hanya dapat dilihat, tidak bisa disentuh sama sekali bila tidak ingin terkena kemungkinan yang membah4yakan nyawa kita sendiri!

Sumber : http://www.portalberita89.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Ajaib! Ikan Mas yang Ditemukan di Lautan Taiwan Ini Ternyata Mengandung Emas 24 Karat Dalam Tubuhnya!! Kok Bisa Sih?? "

Poskan Komentar