WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, PEROKOK HARUS BACA

 


Islamiqpos - Nenek ini berumur 112 th. ini bernama Batuli Lamichhane, saat ini ia tinggal di Nepal. Ada orang dengan umur menembus usia 100 th., mungkin saja saja tidaklah hal yang demikian mempesona di dunia ini.

Tetapi anda bakal kaget waktu tahu rutinitas yang buat dia panjang usia : merokok. Ya, Batuli yaitu seorang perokok
berat.

Tak tanggung – tanggung sehari, dia mengisap 30 batang, serta itu ditanganinya sepanjang 95 th.!
Batuli mengaku telah merokok sejak mulai remaja, tepatnya saat dia berusia 17 th..

“Aku tak peduli seberapa tua saya. Tetapi saya benar-benar telah tua. Saya sudah saksikan banyak hal selama hidupku, ” kata Batuli.

“Aku sudah merokok sepanjang 95 th., dan tiada yang salah dengan type hidupku ini, ” tuturnya lagi.

Yang menarik, Batuli punyai saran untuk beberapa pecinta rokok di semua dunia.

Tuturnya, sebisalah mungkin saja saja untuk tidak mengkonsumsi rokok yang diproduksi oleh perusahaan rokok.

Ya, Batuli selama ini memanglah memakai rokok yg dibuatnya sendiri. Ia membungkus sendiri tembakau, kemudian menikmatinya.

Sumber : http://www.edukasikesehatan17.com/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, PEROKOK HARUS BACA "

Posting Komentar