WOW! Nenek 77 Tahun Gagalkan Perampokan, Sendirian!





Islamiqpos - - Tua bukan berarti lemah. Kalimat itu tampaknya ditunjukkan oleh seorang nenek di Wirral, Inggris.

Usia Winifred Peel memang sudah 77 tahun. Tapi nenek ini tengah menjadi perbincangan lantaran berhasil menggagalkan perampokan, sendirian.

Baru-baru ini, Peel tengah diganggu perampok yang mengincar uang darinya sebesar 200 poundsterling, setara Rp3,4 juta. Dia baru dari mesin ATM di Bromborough, Wirral.

Yang dilakukan nenek itu sungguh mengejutkan. Dia menarik satu dari tiga perampok dan membenturkan kepala si perampok ke mesin ATM sebanyak tiga kali.

Piper Dumitru, Florin Geblescu, dan Felix Stocia, ketiganya dari Manchester akhirnya ditahan. Mereka mengaku merampok Peel.

Jaksa William Beardmore berbicara di Pengadilan Liverpool mereka pergi ke pedesaan untuk mencari sasaran empuk. Salah satu dari mereka melihat Peel memasukkan nomor pinnya.

"Pelapor menyadari ada seseorang berdiri di sisi kanannya. Pria itu mendorong pelapor, menyebabkan nenek itu terjatuh," kata Beardmore.

Perampok kedua kemudian datang. Peel lantas memasukkan pinnya ke ATM dan menarik uang.

"Sadar dia sedang dirampok, Peel menarik kerah pria kedua dan membenturkan kepalanya ke mesin ATM tiga kali untuk menghentikan pria itu," ucap Breadmore.

Mereka lantas kabur, tetapi polisi melacak jejak mereka dan berhasil menangkap Stocia, perampok yang dihajar Peel.

"Mereka tidak peduli tentang bagaimana ini akan berdampak pada saya. Saya dapat pastikan ini mengubah hidup saya, saya tidak pernah memiliki keberanian semacam ini," ujar Peel.

Hakim Norman Wright mengatakan, "Kamu menargetkan korban yang rentan, wanita berumur 77 tahun. Terlepas dari usianya, ada perjuangan sebelum kamu selamat."

Para pelaku lalu mendapat ganjaran penjara selama dua tahun untuk Stoica, dan masing-masing 18 bulan untuk Geblescu dan Dumitru.(Sah)


Sumber: metro.co.uk

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " WOW! Nenek 77 Tahun Gagalkan Perampokan, Sendirian! "

Poskan Komentar