Turki Bangkit Karena Kembali Pada Islam, Indonesia Terpuruk Karena Tinggalkan Islam - Ustadz Budi Ashari

Islamiqpos - Tidaklah Islam dijadikan sebagai kerangka acuan dalam menjalankan pemerintahan suatu negara melainkan akan mendatangkan barokah. Sebut saja masa-masa kejayaan Islam pada periode Turki 'Utsmani. Islam diterapkan dengan sempurna sebagai landasan hukum sehingga Turki 'Utsmani mampu membuktikan bahwa Islam sangat ideal sebagai sumber hukum negara.

Berbeda dengan pemerintahan yang tidak menerapkan sistem Islam, sistem selain Islam bukan menyejahterakan rakyat melainkan hanya pemimpinnya. Berbeda dengan sistem Islam yang berkahnya menyeluruh. Bahkan pada masa kholifah 'Umar bin 'Abdul 'Aziz, hewan pun mendapatkan barokah yang luar biasa hingga domba dapat tidur bersama serigala. Kini Turki pun sudah mulai berubah dari semulai negara sekuler menjadi negara yang lebih Islami.



Demikianlah sistem Islam mengatur secara sempurna segala aspek kehidupan. Namun banyak yang meninggalkannya hingga akhirnya kehidupan pun menjadi carut-marut. (Ambiguistis)

Sumber : http://www.beritaviral.org/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Turki Bangkit Karena Kembali Pada Islam, Indonesia Terpuruk Karena Tinggalkan Islam - Ustadz Budi Ashari "

Poskan Komentar