((TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU)) AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA !!! JIKA MESIN CUCI ANDA SEPERTI INI SEGERA ATASI DENGAN RESEP DAN CARA INI..!!!


   


Islamiqpos  -Seperti setiap mesin lain, mesin cuci Anda juga perlu dibersihkan sesekali.

Jadi, jika Anda melihat noda gelap antara cincin karet, atau noda ini muncul di bagian cuci bubuk, atau pakaian Anda mulai bau setelah dicuci, sudah saatnya untuk membersihkannya.

Terlepas dari kualitas buruk dari proses pencucian, ketika dalam kondisi ini, mesin cuci Anda berisi jamur berbahaya yang menyebabkan berbagai penyakit.

Kondisi sempurna untuk terjadinya cetakan yang kelembaban tinggi dan panas, sehingga kamar mandi Anda sangat ideal untuk mengembangkan spora jamur, yang dengan cepat menyebar melalui udara dan dapat sarang di berbagai daerah.




Oleh karena itu, hari ini kita akan menyarankan cara mudah untuk menghilangkan jamur berbahaya dari mesin cuci Anda.

Semua yang Anda butuhkan untuk membersihkannya adalah sebagai berikut:
25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
Deterjen pembersih cair (mungkin, mengandung klorin)
Spons.
Sarung tangan.

Instruksi :
Lap bagian dalam mesin cuci menggunakan beberapa jaringan, untuk menghilangkan kotoran deposito. Berikutnya, menerapkan pembersih deterjen secara merata di atas cincin karet. Kemudian, biarkan untuk bertindak selama beberapa jam dan menutup pintu mesin.

Setelah itu, giliran program 'bilas' pada. Tambahkan garam lemon di bagian untuk cuci bubuk dan mengatur mesin cuci dengan suhu tertinggi, dan menyalakannya.

Hasilnya akan memukau Anda! Mesin cuci Anda akan bersinar seperti baru! Jika diperlukan, ulangi seluruh prosedur bulan depan dalam rangka untuk sepenuhnya menghilangkan jamur.

Selanjutnya, perhatikan bahwa Anda harus selalu menjaga pintu terbuka setelah siklus mencuci, untuk mencegah jamur dan bakteri.


Sumber:  www.healthyfoodteam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " ((TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU)) AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA !!! JIKA MESIN CUCI ANDA SEPERTI INI SEGERA ATASI DENGAN RESEP DAN CARA INI..!!! "

Poskan Komentar