Sultan Brunei : '' Semoga Indonesia Selalu dalam Bimbingan Allah SWT ''

Islamiqpos - Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Sultan dan Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam , mengirim pesan ucapan selamat Hari Kemerdekaan ke-71 kepada seluruh bangsa Indonesia hari ini.

Seperti dilansir dari Brunei Times, Sultan mengirim pesan kepada Presiden Indonesia juga seluruh rakyat Indonesia. Dalam pesannya Sultan menyatakan puas dengan hubungan yang hangat dan kerjasamanya antara Brunei dan Indonesia selama ini.



Sultan juga mengatakan akan terus memperkuat hubungannya dengan Indonesia di tingkat bilateral, regional dan internasional.

Dalam mengakhiri pesannya, Sultan beserta keluarganya berdoa agar Presiden Jokowi dan beserta Ibu Hajah Iriana, pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia supaya selalu berada di bawah bimbingan Allah SWT.

Sumber : http://www.beritaviral.org/

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to " Sultan Brunei : '' Semoga Indonesia Selalu dalam Bimbingan Allah SWT '' "

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus